Part 15

111 3 2
                                    

"Yang mulia!!!"

Troy menoleh, "Kenapa?"

"Yang mulia, saya minta maaf. Roy melarikan diri." Ucap jenderalnya.

Troy membulat, "Apa?! Bagaimana bisa?!"

"Dia lari lewat jendela, yang mulia."

Troy berdiri, "Kita kesana sekarang!" Dan mereka langsung menghampiri rumah itu.

Dan benar.

Roy melarikan diri lewat jendela.

"Aish, kalian tidak pecus!" Marah Troy.

"Maafkan kami, yang mulia." Ucap beberapa prajurit.

"Aku harus mencari dia sebelum dia kenapa-napa."

Saat Troy ingin pergi.

Seseorang memegang tangan Troy.

Troy terdiam, dia menoleh ke belakang, dan dia mematung.

Ternyata yang memegang tangan Troy adalah kedua orang tuanya, Wirzad dan Esther.

"Mau kemana, anak nakal?" Gemes Esther, sesekali dia meneken tangan Troy dengan keras.

"Aduh!! Ibu! Sakit, bu! Aduh-aduh!" Seru Troy.

"Sayang, udah." Ucap Wirzad. Esther melepas tangan Troy, dan Troy mengelus tangannya.

"Ibu dengar, kau menemukan adikmu, ya?" Tanya Esther.

Troy mengangguk, "I-iya Bu, Kakak nemuin adik." Ucapnya.

"Sekarang, dimana dia?"

Troy tertekun, "hmm, dia melarikan diri, Bu."

"Hah?! Melarikan diri?!"

Troy terkejut, saat dia melihat Jin beserta teman robotnya yang ternyata mengikuti kedua orang tuanya.

"Loh, bu, yah, kenapa mereka semua ikut?! Bukannya ibu marah, benci kalau manusia itu menculik adikku?!" Ucap Troy marah.

"Kau, diam saja Troy. Itu urusan ibu. Dia hanya salah paham saja." Ucap Esther.

"Salah paham? Mereka pasti beralasan, ibu. Mereka hanya ingin mencari aman saja." Protes Troy.

"Kau diam, atau ibu akan mematahkan tanganmu, Robotruck Troy?" Sinis Esther dan itu membuat Troy langsung terdiam.

"Troy, bagaimana bisa dia lari? Bagaimana ceritanya?" Tanya Wirzad.

"Tadinya aku kurung dia di rumah ini. Nah, setelah aku pergi, jenderal melaporkan ke aku kalau dia melarikan diri lewat jendela. Makanya aku kesini dan mau cari dia." Jelas Troy.

"Baiklah, bagaimana kalau kita cari sekarang juga. Aku takut terjadi hal sesuatu terjadi padanya." Ucap Jin.

"Sok peduli." Cerocos Troy.

"Yak! Kau ini tidak bisa diajak kerja sama kah?!" Ucap Helly.

"Helly sudah." -Jin

"Robotruck Troy! Ih, ibu jadi gemes lihat kamu!" Ucap Esther dan seketika Troy terdiam lagi.

"Yasudah, tunggu apa lagi. Ayok!" Seru Poli dan kini mereka semua langsung mencari keberadaan Roy.

Di hutan.

"Roy, kenapa kau selalu menghilang."

Seketika Roy terdiam, saat Amber bertanya mengenainya.

Robocar Poli Movie: The Life Story Between Roy And Power Fire Roy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang