Thank you for leaving a trace.
************
Jennie POVAku dan krystal sedang berada disebuah ruang VIP restauran setelah melakukan persiapan dan merundingkan semua dengan team kantorku akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan rapat dengan kedua belah pihak perusahaan secara bersamaan dengan seperti ini waktu kami akan lebih efisien.
Aku dan krystal bergantian untuk melakukan presentasi tentu saja untuk menarik minat kedua perusahaan ini dengan brand fashion kami yang baru kurang dari 2 tahun ini didirikan.
"Well, kami menyukai cara teammu bergerak, bekerja dan menargetkan pasar, kalian hebat Ms. Jennie and Ms. Krystal" ucap perwakilan dari client perusahaan yang dibawa krystal dengan senyum lebar diwajahnya.
Aku suka ketika mereka merespon positif brand fashion kami.
"All good jennie, aku yakin kau hebat dalam menjalankan ini, tapi bukankah terlalu riskan jika salah satu dari kami menjadi investor tetap disini, kau harus ekstra meyakinkan kami"sela salah satu perwakilan dari relasi jisoonie
"Benar tuan, brand kami memang terbilang masih sangat baru, 2 tahun belum cukup untuk memiliki pangsa pasar yang luas, dalam 1 tahun kedepan kami telah memiliki permintaan diluar target kami dan sayangnya kondisi kami terdesak dan tidak memungkinkan untuk memproduksinya, maka sudah dapat dipastikan prestasi apa yang akan kami capai jika permintaan ini terpenuhi bukan"
Ucapku tegas dan sangat percaya diri jelas saja, saat ini memang brand fashion ku sudah memiliki pesanan melebihi target dan itu sudah pasti akan kami produksi mau tidak mau ini akam tetap berjalan dengan atau tanpa investor, mungkin jika mereka membatalkannya dengan terpaksa aku harus meminta bantuan jisoonie kembali untuk masalah keuangan.
"Baiklah 70 % dan segera siapkan draft kontraknya ms. Jennie, sudah jelas bukan kami yang akan mendanai bisnismu, kami tunggu draftnya lusa, maaf aku harus pergi sekarang"ucap relasi krystal tanpa ragu, jelas saja aku dan krystal terkejut ternyata benar mereka akan menyuntikkan dana 70 %.
Aku dan krystal hanya saling pandang tak percaya namun seketika relasi jisoonie mengatakan sesuatu yang justru membuatku dan krystal semakin terkejut.
"Igo, dari awal kami sudah menyiapkan draft kontraknya, kami tidak ragu padamu jennie, 80 % sekaligus investor tetap, senang bekerja sama dengan anda Ms. Kim Jennie Rubyjane"
************
"Apa begini cara kerjamu mingyu? Bagaimana bisa aku melemahkannya jika seperti ini"
"Mianhae nyonya anne, ini diluar kendaliku, aku tidak mengetahui jika ada perusahaan lain yang akan menjadi investor mereka"
"Jika seperti ini, lisalah yang harus aku fokuskan, aku minta tetap awasi lisa ketika kalian bersama, aku tidak ingin dia kembali mencari bahkan menemui jennie, kau boleh pergi"
"Ndee aku permisi"
Mingyu pun beranjak meninggalkan mommy anne didanau itu, kembali mereka bertemu didanau, banyak sekali cerita disana.
"Mingyu, tunggu sebentar"
Ucap mommy anne dan mingyupun seketika kembali berjalan menghampiri mommy anne.
"Nee?"
"Kau mengatakan jika ada seseorang bersama jennie saat ini"
"Ndee, namanya krystal mereka partner kerja, untuk hubungan pribadi aku tidak tahu pasti, tapi mereka cukup dekat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake Season II - JENLISA GxG
RomanceAku memulai semuanya dengan cinta namun berakhir dengan luka, berusaha keras melupakan ternyata sesakit ini, namun membiarkannya begitu saja setengah mati aku sakit. "Bagaimana jika aku tidak akan pernah melupakannya? Aku tidak yakin dengan diriku" ...