Thank you for leaving a trace.
************
Mommy anne POV📞 Apa yang kau punya
📞 bisnis yang dia jalankan membutuhkan
suntikan dana dan investor tetap📞 maka biarkan hancur
📞 menurutku kau bisa membuatnya
tidak membantah ucapanmu.📞 wae ?
📞 suntikan dana mu 70 % kau bisa
menguasainya, aku yakin dia akan menuruti
semua ucapanmu termasuk tentang lisa,
kau tentu paham maksudku nyonya anne📞 terima kasih informasinya
Baiklah, kau butuh kesegaran jennie, isi kepalamu sudah penuh kita kosongkan dulu sementara lalu masukkan kembali tanpa lisa didalamnya. Sambut investormu, tapi tidak seperti itu permainannya aku tidak akan pernah muncul dihadapanmu, biarkan kau besarkan bisnismu, ada saat dimana aku akan menghentikan semuanya jika kau mulai kembali mengusik anakku.
Me📨
Jadikan perusahaan suamiku sebagai investor tetapnya, berikan 70 % dana.Mingyu📩
Tapi bagaimana dengan tuan marc ?
Dia belum tentu setujuMe📨
Just do it, sebagian besar dana perusahaan daddy lisa itu milikku, tidak perlu persetujuan marc, aku akan bicara dengannyaMingyu📩
ndee arasseoMe📨
Lakukan tanpa dia mengetahui identitas asli investor tetapnya, aku ingin dia menurutiku sepenuhnya mingyu.Lisa sudah mulai sangat sibuk, maafkan mommy li, jika saja kau menuruti dan paham maksud semua yang mommy lakukan, mommy tidak akan bertindak sejauh ini.
"Kita kekantor suamiku"
"Ndee nyonya"
Jika saja kau hanya memutuskan berteman dengannya, mommy tidak akan mempermasalhkan itu, tapi tidak untuk saling mencintai dan ingin memilikinya, mommy tidak akan menerima itu.
***
"Apa kau gila ?! Tidak, aku tidak akan melakukan itu"
"Kau akan marc atau aku bisa mencabut semua danaku disini, apa kau lupa restauran yang berada dalam naungan perusahaanmu ini siapa yang mendanainya"
"Anne hentikan semuanya, aku tidak mengenalmu yang sekarang"
"Aku masih anne yang sama, hanya saja lisa merubahku sedikit, kau tentu tahu aku sangat tidak menerima hubungan seperti itu, aku tidak suka marc"
"Tapi tidak seperti ini anne"
"Kau tidak perlu turun tangan, mingyu akan mengurus semuanya, jennie tidak akan tahu bahwa ini adalah perusahaan kita"
"Mingyu?"
"Ndee, mingyu orang yang akan selalu menjadi kepercayaanmu, dia bisa diandalkan"
"Tidak mungkin mingyu mengkhianati lisa ?"
"Bisa saja jika dia sangat mencintai lisa, aku tahu mingyu bukan orang jahat dan aku percaya mingyu bisa menjaga lisa dengan baik"
Marc menjatuhkan dirinya dikursi tak percaya dengan semua ucapanku, tentu saja dia tidak bisa menerima begitu saja, mempercayakan dana perusahaan pada bisnis yang masih merangkak bahkan brand lokal, itu akan beresiko besar tapi aku tidak perduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake Season II - JENLISA GxG
RomanceAku memulai semuanya dengan cinta namun berakhir dengan luka, berusaha keras melupakan ternyata sesakit ini, namun membiarkannya begitu saja setengah mati aku sakit. "Bagaimana jika aku tidak akan pernah melupakannya? Aku tidak yakin dengan diriku" ...