22. Daddy I Love You

1.8K 178 3
                                    

Thank you for leaving a trace.








************
Lisa POV

Waktu terus berlalu, minggu-minggu ini begitu mengejutkanku dengan fakta-fakta yang aku ketahui tentang mingyu, sana, mommy, bisnis jennie, namun ini semua seolah berpihak padaku dan aku sudah mempersiapkan semuanya.

Tunggu sebentar lagi J, aku akan menjemputmu.

"Bagaimana semua sudah sesuai rencana?"ucap lisa seraya tersenyum pada sosok pria yang masuk keruangannya

Pria itu masuk dengan santainya membawa beberapa laporan dan meletakkannya dimeja. Mereka berdua tersenyum penuh arti.

"Apa kau percaya padaku sekarang, mianhae lisa aku hanya ingin melakukan ini dengan caraku"

"Ndee, aku berterima kasih sekali padamu dan maafkan aku sudah kasar padamu dan terima kasih kau sudah memperlihatkan padaku bagaimana sana sebenarnya, aku tidak menyangka dia seperti itu dibelakangku, aish aku benci penghianat"

Dengus lisa kesal, ya dia sudah mengetahui jika sana memberikan informasi pada mommy anne.

Flashback On

+823218912xxxx📨
Datang ke danau
I have something for you
Kau akan terkejut melihat ini

Lisa menatap ponselnya heran, nomor tidak dikenal mengirimkan pesan. Dia sempat ragu namun rasa penasarannya lebih besar. Lisa bergegas pergi menuju danau dimana orang itu menyuruhnya untuk datang.

Lisa pun telah sampai disana dia mulai masuk kesekitar danau dan mulai mencari keberadaan orang itu, namun ada hal lain yang ia dapat, lisa memicingkan matanya menatap dua orang yang sangat dia kenal.

Apa yang kalian lakukan disini ? Mommy dan sana ?

Gumam lisa dengan perasaan kecewa terhadap keduanya, dia berusaha untuk menghampiri mereka, namun seseorang membekap dan menariknya ketempat yang lebih aman.

"Ssssssst kau diam"

"Lepaskan apa yang kau lakukan disini"ucap lisa gusar dengan mendorong kasar tubuh pria yang membekapnya tadi.

"Apa kau menghapus nomorku lisa, aku yang mengirim pesan padamu, kau diam saja, lihat mommy dan sana lalu dengarkan melalui earpiece ini kau akan tahu apa yang mereka bicarakan, aku memasang penyadap pada tas sana"

Lisa pun mulai mendengarkan semua obrolan mereka dan betapa terkejutnya lisa mendengar semua yang mereka bicarakan, sana dan mommy nya.

Dengar sana jika ucapanmu ini hanya bualan, aku tidak akan pernah membiarkanmu tenang.

Seriously nyonya anne, bahkan lisa mengatakannya tepat didepanku, kau akan kehilangannya, mereka akan kembali bersama kau hanya tinggal menunggu waktu dan lisa akan pergi darimu.

Hentikan omong kosongmu sana ! Lisa akan tetap menuruti mommy nya, dapatkan informasi dari temanmu jisoo, karena kudengar bisnis jennie sedang goyah aku tidak ingin lagi ada perusahaan lain yang menjadi sainganku, bisnis jennie akan ada dibawah wewenangku kali ini, kau paham.

Kau masih bisa memerintahku nyonya setelah kau membuangku begitu saja, i'm sorry ini tidak menguntungkan untukku.

Lalu mengapa kau memberitahukannya padaku sana.

Dengarkan aku, aku pernah mengatakan jika bukan aku maka lisa tidak bisa dimiliki orang lain, bahkan itu jennie, kau tentunya paham maksudku, aku sudah tidak dapat menggapai lisa dan tugasmu hanya 1 buat mereka tidak bisa bersama, maka semua informasi akan aku dapatkan untukmu. I'm done, aku menunggu hasil memuaskan darimu nyonya anne.

Best Mistake Season II - JENLISA GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang