17. It Doesn't Work

1.6K 170 5
                                    

Thank you for leaving a trace.










************
Lisa POV

Mereka sungguh tega, mommy dan mingyu mengapa kalian melakukan semua ini padaku dan jennie, kalian keterlaluan, aku tidak menyangka kau berubah sekarang mom.

Aku meminta mingyu datang kerumahku detik ini juga dan dia tidak bisa menolak, aku harus menyelesaikannya sekarang juga, ini hidupku aku berhak memutuskannya dan seharusnya kau tidak memperkeruh suasana mingyu.

Aku berjalan gusar, masih memendam amarah terutama pada mommy, dia sosok ibu yang sempurna untukku, dia lembut, penyayang dan memahami kedua anaknya, namun semua rasanya berubah, mommy bukan seperti mommyku yang selama ini kukenal.

Aku berjalan menuju ruang kerja mommy and daddy, mereka pasti disana.

Dan benar saja mereka bertiga ada disana, saling memperdebatkan sesuatu.

"Apa lagi yang akan kalian lakukan ?"ucapku seketika mereka terkejut menatap aku yang sudah berdiri disana akupun duduk disofa mencoba membuat diriku tenang

Walaubagaimanapun ini kedua orangtuaku, tidak sepantasnya aku melampiaskan amarahku dengan begitu emosi, meskipun saat ini aku geram melihat mereka bertiga.

Namun mereka hanya diam, mingyu menundukkan kepalanya, mommy dan daddy hanya memandang lurus kedepan.

"Mengapa diam ? Mommy aku tidak mengenalmu sekarang, daddy apa kau tidak merasa bersalah pada jennie bahkan jennie tidak membalaskan apapun padamu dan kau mingyu kau melakukan hal picik hanya untuk bersamaku, aku sudah sangat mempercayaimu"

Dan lagi mereka masih hanya terdiam tidak menjawab ucapanku. Aku menghela nafas kasar dan mencondongkan tubuhku menatap satu persatu wajah didepanku ini.

"Kami hanya ingin bersama tapi mengapa kalian tidak pernah memahaminya, aku mencintai jennie dan mulai sekarang aku akan memutuskan kehidupanku sendiri, maafkan aku"

"Jadi benar dia kembali ke seoul dan kalian bersama semalam ?"

"Ndee aku bersama jennie dan sekarang aku tidak akan pernah melepaskannya, maafkan aku mom, dad"

"Jangan mengulang kesalahanmu lisa, kau sudah berjanji tidak akan mengecewakan mommy, tidak ada jennie dan tidak ada seorang perempuan untuk hidupmu, kau paham lalisa !"

"Mom, jangan pernah menemuinya dibelakangku dan memintanya untuk pergi dari hidupku, jika mommy melakukannya maka aku yang akan pergi"

"CUKUP ! MOMMY BOSAN MENDENGAR NAMA JENNIE KELUAR DARI MULUTMU"

Seketika mommy mulai membentakku, kami sungguh terkejut aku hanya menggelengkan kepala tidak percaya mengapa mommy seperti ini.

"Anne cukup, hentikan"

"Mom, jangan pernah lagi memutuskan apa yang terbaik untukku, tidak usah sibuk mencari cara memisahkanku dan jennie, begitupun denganmu mingyu, karena mulai sekarang kami akan berjuang bersama, aku dan jennie selamanya"

Suara tamparan keras memenuhi ruangan ini, lagi-lagi mommy menamparku aku semakin tidak mengenali mommy, aku hanya mengusap pipiku yang terasa panas saat ini.

"Hentikan pikiranmu itu lisa, semua keinginanmu itu tidak akan terjadi, mommy pastikan itu, jika kau terus memaksa kau hanya akan terluka dan menyesal pada akhirnya, perasaanmu itu hanya sesaat, mommy yakin kau pasti bisa berubah, marc, mingyu rencanakan pernikahan secepatnya, kau akan terbiasa lisa"

Mataku membulat sempurna, setega itu mommy memutuskan hidupku, how could you mom ? Dan perasaanku bukan sesaat 6 tahun cintaku masih sama padanya bahkan semakin besar.

Best Mistake Season II - JENLISA GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang