3. Friend don't kiss

2.3K 203 2
                                    

Thank you for leaving a trace.







************
Mingyu POV

Ternyata aku memang tidak memiliki tempat dihatimu li.

Aku berjalan menjauh dari ruangan lisa, aku mengurungkan niatku untuk menemuimu, maaf tapi aku tidak sengaja mendengar pembicaraanmu dan jisoo, begitu menyakitkan untukku.

Sepertinya aku merasakan apa yang kau rasakan, tidak bisa memiliki seseorang yang kau cintai, ternyata masih jennie, dia tetap disana dan kau tidak akan pernah melupakannya.

Aku tidak suka melihat tangisanmu, begitu sakit jangan lakukan itu lagi didepanku, jika kau sulit mendapatkan kebahagiaanmu, biarkan aku membantumu meraihnya, menghadirkan kebahagiaanmu meskipun bukan denganku.

Tapi apa aku yakin dengan ini semua, mengutamakan kebahagiaanmu diatas kebahagiaanku? Bukankah sudah cukup lama aku menantimu, kedua orangtuamu pun mendukung kau denganku, ini harusnya akan sangat mudah, bukankah aku bisa memanfaatkan semuanya.

Bagaimana ini, haruskah aku mendekatkan atau menjauhkanmu dari kebahagiaanmu? Pilihan yang sulit untukku.

Yang jelas semua tertuju padamu, maafkan aku li, aku akan melakukan ini dengan caraku.


***


"Ada apa kau meminta bertemu denganku disini mingyu?"

"Kau akan kembali berperang dengan anakmu nyonya anne"

"Apa maksudmu?"

"Lisa akan kembali menemukan jennie, dia akan mendapatkannya kembali dan kali ini bersiaplah menghadapinya"

"Tidak mungkin, lisa sudah berjanji"

"Will see, aku bisa membantumu namun beritahu aku dimana keberadaan jennie, biar aku yang menyelesaikannya untukmu"

"Kau pikir aku bisa dengan mudah mempercayaimu, kau mencintai anakku, kau tidak mungkin mengkhianatinya"

"Is up to you, selamat menghadapi lisa nyonya, she's back"

Aku meninggalkannya didanau ini dengan penuh kerisauan jelas sekali terlihat diwajahnya. Maaf li, tapi aku harus melakukan ini, akan kuambil lagi kepercayaan mereka.

Mengapa kau tidak pernah melihatku li, bahkan aku bisa menerimamu apa adanya dengan orientasi seksualmu, aku senantiasa sabar menantimu bahkan disaat sana berusaha mendekatimu, kau pikir aku tidak mengetahuinya, aku tahu lisa, aku tahu semua tentangmu.

Aku tidak akan membiarkan sana berada didekatmu, kau tidak kubiarkan jatuh dipelukannya, dia tidak pantas untukmu, kau belum mengetahui dia siapa, aku akan menjagamu mulai sekarang.


***


"Kau darimana saja mingyu yaa, aku mencarimu, aku butuh laporan pembangunan apartemen di daegu"

"Ah mian, igo aku sudah membawanya, aku ada urusan sebentar li"

"Kamsahamnida, aku benar-benar butuh laporan ini"

Lisa sibuk dengan laporan yang kubawa tanpa menghiraukanku, menatapnya seperti ini sungguh menenangkanku.

"Ada apa dengan matamu, kau menangis huh?"tanyaku dan lisa seketika menatapku risau mencoba mengalihkam perhatianku dari pembicaraan ini

"Anniya, tidak apa-apa"

"Kau yakin?"

"Sangat"

"Baiklah selamat bekerja, aku keruanganku ne"

Best Mistake Season II - JENLISA GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang