Thank you for leaving a trace.
************
Author POV"Apa kau gila krystal ! Apa yang kaupikirkan ? Mengapa kau mengambil tindakan tanpa persetujuanku !"
Bentak jennie geram dia masuk keruangan krystal dengan penuh amarah dan melemparkan berkas perjanjian kepemilikan saham perusahaan.
"Jennie, kita harus cepat memutuskan ini jika kau ingin bisnis kita terselamatkan"
"Tidak tanpa persetujuanku terlebih dahulu !"
"Hak kita sama disini jennie, aku bisa memutuskan apapun dengan atau tanpa persetujuanmu begitupun denganmu"
Krystal sudah melewati batas, dia semakin berani saat ini pada jennie. Tanpa sepengetahuan jennie, krystal bertemu dengan pimpinan Mano Corp kemarin dan gilanya perusahaan itu dengan berani membeli perusahaan kecil jennie bahkan dengan pembayaran dua kali lipat, maka sudah pasti mulai sekarang jennie dan krystal berada dibawah kepemimpinan Nyonya Anne.
Jennie geram dia tidak menyangka krystal bisa melakukan semua ini.
"HAK KITA SAMA TAPI TUJUAN KITA BERBEDA KRYSTAL, AKU BERUSAHA MENGHINDARINYA NAMUN KAU JUSTRU MEMBAWAKU LEBIH DEKAT DENGANNYA, aku sudah tahu perusahaan siapa itu Mano Corp dan kaupun pasti sudah mengetahui siapa pimpinan Mano Corp, atau apa kau sengaja menarikku kedalam lingkungan mereka krystal, JAWAB AKU ?!"
Amarah keduanya semakin membuncah, mereka tidak dapat menahannya, krystal dengan keegoisannya memang sengaja menggiring jennie untuk patuh pada aturan nyonya anne.
FLASHBACK ON
Sorry, tapi aku rasa tidak mengenalmu nyonya
Memang tidak, maka mari kita saling mengenal Krystal Soo Jung, aku Marriane Manobal pimpinan Mano Corp perusahaan yang akan membeli bisnis kecil dan bangkrut kalian itu.
Aku seketika terkejut, aku tidak menyangka jika pimpinan Mano Corp yang akan menemuiku langsung saat ini.
Kau sudah menyiapkan semua berkasnya nona krystal ?
Ini semua sudah lengkap namun aku belum membicarakan ini pada partnerku nyonya dan berkas ini butuh tanda tangannya, jadi sebaiknya beri aku waktu.
Tidak perlu, kau cukup memiliki stempel jennie, itu sudah cukup, bukan begitu.
Aku menatap heran wanita paruh baya didepanku ini, aku memicingkan mata padanya, apa yang dia inginkan sebenarnya dan mengapa memilih perusahaan jennie.
Mengapa anda menginginkan perusahaan kecil ini nyonya, apa karena jennie?
Tentu, dia cukup sukses membangun bisnisnya meskipun hancur diakhir. Dengarkan aku, jennie tidak perlu mengetahui apapun, berikan ketika kita telah sepakat.
Tapi nyonya, dia memiliki hak lebih dibandingkan denganku.
Kau cukup ikuti arahanku krystal
Maksud anda?
Kau mencintainya bukan ? Maka buatlah dia tetap berada disekitarmu, aku membantumu dengan caraku, aku yang akan memiliki kewenangan penuh atas bisnisnya, maka mau tidak mau dia harus menuruti semua aturanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake Season II - JENLISA GxG
RomanceAku memulai semuanya dengan cinta namun berakhir dengan luka, berusaha keras melupakan ternyata sesakit ini, namun membiarkannya begitu saja setengah mati aku sakit. "Bagaimana jika aku tidak akan pernah melupakannya? Aku tidak yakin dengan diriku" ...