5. Make her busy

1.8K 187 1
                                    

Thank you for leaving a trace.






************
Author POV

📞 yeoboseyo

📞 lisa mulai mencari informasi
keberadaan jennie


Seketika mommy anne mematikan telfonnya, dia berjalan gusar dengan memijat pelipisnya

"Ada apa?"tanya daddy marc heran melihat istrinya terlihat mencemaskan sesuatu setelah mendapatkan sebuah panggilan telfon

Mommy anne duduk disofa ruang kerja rumahnya bersama suaminya, seperti biasa mereka selalu membahas pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan dikantor ataupun di restauran.

"Anak itu benar-benar, sulit sekali menghentikannya marc"

"Lisa?"

"Hmmm, siapa lagi, dia kembali mencari wanita itu entah apa yang ada dipikirannya, kita tidak bisa diam saja, 3 tahun semuanya tenang, aku tidak ingin anakku kembali mengulang kesalahan dimasa lalu"

"Anne listen, kita sudah berusaha menjauhkan mereka, tapi itu justru melukai lisa, tidakkah kau ingin mencoba menerima semuanya"

"Apa yang kau katakan marc ! Kau menerima keinginannya ? itu sebuah kesalahan"ucap nyonya anne tegas dan lantang dia seketika beranjak dari duduknya menatap suaminya tajam tidak percaya dengan apa yang diucapkan suaminya.

"Aku tidak menerima, namun aku hanya ingin melihat kebahagiaan lisa dan itu hanya bisa dia dapatkan bersama jennie, aku juga tidak ingin menerima kenyataan anakku memiliki orientasi seksual berbeda, kau pikir hatiku tidak sakit anne, kau salah"

Daddy marc mencoba memberikan penjelasan pada istirnya namun nihil, sampai kapanpun mommy anne tidak dapat menerima hubungan seperti itu, apalagi jika itu terjadi pada anaknya, dia akan melakukan apapun agar anaknya kembali menerima pria dalam hidupnya.

"I'll do anything to protect my daughter, with or without you, marc"

"And i'll protect my sister too mom"

Mommy anne dan daddy marc terkejut ketika liam tiba-tiba saja masuk kedalam ruang kerja dengan dinginnya.

"Apa yang akan kau lakukan, mom 3 tahun lisa terluka, kau memperlakukannya seperti dia wanita biasa yang menyukai pria dan kau bersikap seperti tidak terjadi apa-apa diantara kalian, hentikan mom lisa memiliki hati, bisakah kalian mulai menerima keadaanya, menerima dirinya"

"Menerima ? Menerima sebuah kesalahan, mommy tidak akan pernah memberikan toleransi untuk itu, case closed liam"

"Anne"

"Mom please"

Mommy anne seketika pergi meninggalkan liam dan suaminya dengan gusar dan emosi yang masih tidak dapat dia bendung, dia menjatuhkan tubuhnya diranjang kamarnya tak percaya dengan apa yang diucapkan suami dan anaknya.

Dia kembali meraih ponselnya, mengirimkan sebuah pesan pada seseorang.

Me📨
162 N Wilshire Blvd, Los Angeles, CA 90010
Aku tidak ingin mereka kembali berhubungan
Laporkan semuanya padaku, mingyu.

Mengapa kau keras kepala sekali lisa, mommy hanya ingin yang terbaik untukmu, ini semua demi kebaikanmu, mommy harap kau mengerti itu, gumam mommy anne disela kerisauannya.

📞 yeoboseyo

📞 tidakkah lebih baik jika nyonya
anne memberikan kesibukan lebih untuk lisa

Best Mistake Season II - JENLISA GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang