Thank you for leaving a trace.
************
Author POV"Ada apa lagi kau meminta bertemu denganku sana, urusan kita telah selesai"
Sana hanya tertawa mendengar ucapan mommy anne, dia sangat tenang saat ini meskipun amarahnya masih tidak terbendung malam tadi karena kehadiran jennie.
"Sepertinya kau tidak tahu apa-apa jika bukan aku yang memberikan informasi padamu nyonya anne"
Ucap sana seketika mommy anne mulai menatapnya tajam dan memberikan sedikit perhatiannya pada apa yang diucapkan sana.
"Aku tidak memiliki waktu panjang, jika tidak penting aku akan pergi jangan pernah meminta bertemu kembali"
"Kau akan menyesal jika tidak mendengar informasi yang akan aku sampaikan"
Ucap sana dan seketika mommy anne kembali lagi duduk dikursi, mereka berhadapan kedua mata mereka saling menatap tajam, namun sana tetaplah sana dia bisa sangat memancing emosi lawannya.
"Jangan berbelit sana, katakan"
"Lisa dan mingyu mereka sudah berakhir, lisa sudah mengetahui jika mingyu adalah informanmu nyonya anne, bersiaplah mungkin lisa sedang mempersiapkan dirinya melawanmu dan kau tahu, aku yang mengatakan semuanya pada lisa bahkan tentangmu yang mengusik jennie dengan rencana-rencanamu itu"
Seketika mommy anne membulatkan matanya terkejut, tak percaya dengan apa yang diungkapkan sana, mendapati kenyataan bahwa anaknya akan datang dengan amarah padanya.
"Kau benar-benar sana, beraninya kau !"ucap mommy anne kesal dengan mengeraskan rahangnya kali ini
"Dan satu lagi, ini tidak kalah mengejutkannya nyonya, lisa tidak pulang bukan semalam ? Jelas saja karena dia sedang bersama jennie, jennie kembali datang dikehidupan lisa dan mungkin mereka kembali bersama sekarang nyonya anne"
"Selamat memulai drama mu lagi nyonya, selamat menghadapi kemarahan anakmu, lalisa manobal, seharusnya kau menerima anakmu dengan bagaimana dirinya nyonya dan seharusnya kau membiarkan lisa bersamaku hanya bersamaku"
Ucapan terakhir sebelum sana pergi meninggalkan mommy anne yang masih terdiam tanpa kata mendengar informasi ini, jelas saja ini buruk untuknya jika jennie benar-benar kembali pada lisa dan mereka bersama.
3 tahun dia berusaha menjaga anaknya dan sekarang jennie mulai kembali mengacaukan semuanya, mommy anne tidak akan tinggal diam jika seseorang mengusik anaknya terutama lisa.
************
Aurhor POVJam sudah menunjukan pukul 11 siang namun cuaca mendung rintik hujan menguyur kota seoul sedari pagi, jelas saja musim hujan sudah datang dan mungkin setiap hari kedua manusia ini hanya ingin menghabiskan waktu seperti ini saling berpelukan dengan selimut terbalut ditubuh keduanya, menikmati hangatnya dekapan seseorang yang saling merindukan dan mencintai.
Keduanya melewati malam yang sempurna setelah sekian lama tidak bersama dan saling merasakan, tubuh polos dibawah selimut tebal mereka saling bersentuhan, kedua jiwa itu kembali hangat karena rasa yang mereka miliki begitu kuat.
"Kau tidak akan kekantor li?"
"Tidak, aku hanya ingin disini saja, menanti pelangi setelah hujan, bukankah itu yang selalu kau tunggu ?"
Ucap lisa seraya mengecup lembut kepala jennie dari belakang ya, lisa mendekap tubuh jennie dari belakang, menghadap jendela dengan tirai yang sengaja dibuka, sehingga teelihat jelas tetesan air riuh diluar sana, pemandangan yang indah dibalut suasana yang romantis dan hangat. Back hug itu jenis pelukan yang menjadi favorite mereka, itu yang mereka lakukan selepas melampiaskan hasrat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake Season II - JENLISA GxG
RomanceAku memulai semuanya dengan cinta namun berakhir dengan luka, berusaha keras melupakan ternyata sesakit ini, namun membiarkannya begitu saja setengah mati aku sakit. "Bagaimana jika aku tidak akan pernah melupakannya? Aku tidak yakin dengan diriku" ...