KS ;- 39 [Hobi~] 🧚🏻‍♂️.

736 93 16
                                    

🍀🍀🍀.

.

.

hoseok baru saja pulang setelah jadwal padatnya selama 3 minggu belakangan ini. dan dengan tubuh yang terasa begitu remuk, ia memilih untuk menidurkan diri di karpet ruang tamu. tenaganya sudah kelewat habis untuk sekedar beranjak ke kamar dan bebersih.

ia memejamkan matanya, meringis pelan ketika kepalanya terasa begitu berat, dan juga tubuh yang sakit sana sini. belum lagi, tiba² saja ia merasa menggigil. maka itu, dengan segenap tenaga yang tersisa, hoseok meraih remote AC yang ada disofa. kemudian mematikan AC ruang tamu yang semakin membuat tulang² sendinya terasa sakit.

"kayanya sakit nih"gumam hoseok pada dirinya sendiri.

ya, ia menyadari bahwa tubuhnya sedang drop dan ia demam. mengingat bagaimana hecticnya jadwal serta dirinya yang selalu telat makan. sebuah combo yang sangat mematikan untuk mengundang penyakit dalam tubuh.

karna sudah terlampau pening, hoseok pun akhirnya memilih untuk tidur saja. tapi, sebelum ia tidur.. sayup² ia bisa mendengar seruan jungkook yang terdengar memanggil namanya dengan agak panik.

setelah itu, gelap pun menyelimuti.

••

entah berapa lama hoseok pingsan. tapi, yang jelas.. ketika ia terbangun, ia sudah berada di kamar miliknya. dengan pakaian yang sudah berganti menjadi baju rumahan.

pandangannya berputar, membuat hoseok mengerang pelan.

ceklek.

"oh, hyung? kau sudah bangun"ujar taehyung yg melangkah masuk ke dalam.

hoseok cuma ngangguk tipis. gada tenaga buat ngejawab adiknya itu.

taehyung sendiri sih mengerti keadaan sang hyung. dia juga tidak banyak bertanya, tidak mau membuat sang hyung semakin pusing. yang ia lakukan sekarang adalah datang ke hoseok sambil membawa sebuah thermometer.

"hyung, cek suhu mu dulu ya"ujar taehyung lalu menaruh thermometernya di ketiak hoseok.

tit tit. /bacanya gausah disambung ☺️.

38,7°.

"wah, hyung kau bisa menggoreng telur di dahimu"ujar taehyung takjub dengan tingginya demam hoseok.

plak!

sebuah hantaman taehyung dapatkan di belakang kepalanya. dari jungkook yang baru saja masuk sambil membawa sebungkus byebye fever.

"sial, kook"ujar taehyung hampir ninju lengan sang adik.

"nih"ujar jungkook menyodorkan byebye fever yang baru saja ia beli dr indomaret depan komplek.

"kim jungkook, kau ini benar².. aku minta beli byebye fever untuk orang dewasa! kenapa kau beli buat anak²?"ujar taehyung greget.

"oh, salah? gatau, ga merhatiin. yauda bentar aku balik lagi ke indomaret"ujar jungkook.

"uda gausah! terlanjur, tempelin aja"ujar taehyung.

hoseok hanya pasrah menjadi bulan²an adik²nya itu. beneran dah, kalo dia ga lagi sakit.. mungkin kedua adiknya uda ia capit mulutnya agar diam karna demi apapun, kepala hoseok makin pusing dengerin adu bacot kedua adik termudanya.

"oke. kau tunggu bentar, aku mau ambil bubur dan obat"ujar taehyung.

"oke"saut jungkook.

lalu taehyung turun. meninggalkan jungkook berdua dengan hoseok.

"hyung, ada yang sakit? mau ku bantu pijit?"tanya jungkook perhatian.

hoseok beri geleng pelan. "kau belum mandi ya?"tanya hoseok dengan suara seraknya.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang