KS ;- 3 [Tae and Guguk].

2.1K 176 10
                                    

🍀🍀🍀.

.

.

hari ini adalah hari sabtu dan juga merupakan hari libur untuk hoseok,namjoon dan para maknae line. mengingat hanya mereka yang masih mengenyam dunia pendidikan.

"hari ini tolong kalian pergi belanja".titah seokjin yang saat ini sedang sarapan bersama dengan kedua adiknya,hoseok dan namjoon. maknaeline masih tidur.

"loh? emang kau mau kemana hyung?".tanya hoseok.

"aku hari ini dapat shift".

"ahh hyung.. padahal aku sudah berencana untuk rebahan seharian".gerutu namjoon.

"ya bisa kok kalau mau rebahan. kalau kalian berani gangguin yoongi yang lagi sibuk distudionya dan memintanya untuk belanja".ujar seokjin santai.

sontak hoseok dan namjoon cuma bisa ngeringis ngebayangin kalau mereka beneran ngelakuin hal yang barusan seokjin bilang.

auto di bacok.

"jadi harus belanja sama maknae?".tanya hoseok dengan wajah keruh.

"yap. tidak mungkin kalian meninggalkan mereka bertiga doang dirumah. dan juga ga mungkin kalian belanja sendirian karena list belanjaan kita sungguh banyak".ujar seokjin panjang lebar.

yauda,hoseok dan namjoon cuma bisa pasrah doang nurut.

..

"belanjaaa! belanjaaa! yeyeye belanja!" nyanyian riang dari jungkook terdengar diikuti tepukan tangan taehyung dan jimin.

"dengar ya. nanti tidak boleh asal jajan".peringat hoseok.

"eh? tidak boleh beli biskuit panda?".keluh jimin.

"boleh. tapi ga boleh banyak-banyak. karena itu bisa bikin jimin sakit tenggorokan".ujar namjoon bikin jimin bernafas lega.

"kalau eskrim bole?".kali ini jungkook yang tanya.

"bukannya baru kemarin kookie makan eskrim?".tanya hoseok.

"tapi itu kan kemarin. bukan hari ini".

"ya tapi tetap saja sudah makan eskrim. kan perjanjiannya kookie cuma boleh makan eskrim 3x seminggu".

"tapi hyungie,kemarin kookie cuma makan setengah scoop".

"ta--".

"uda-uda. nanti boleh makan eskrim. tapi cuma 1 scoop kecil. okay?".lerai namjoon.

please deh,namjoon gamau otaknya panas cuma karena uda stress harus belanja bawa 3 tuyul,eh si hoseok malah debat sama jungkook.

"joon!".sentak hoseok.

"sudah lah hyung. lagipula kemarin kookie emang cuma makan setengah scoop. jadi biarkan dia makan agar dia tidak merengek. kepalaku sudah hampir pecah".ujar namjoon.

akhirnya hoseok menyerah saja.

setelah memakan perjalanan kira-kira 15 menit dengan mobil yang dikendarai oleh supir pribadi keluarga kim,mereka berlima sudah sampai di supermarket K.

"oke,karena belanjaan hyung paling banyak,maka joon kau bawa taehyung dan jungkook. jimin biar ikut denganku".ujar hoseok.

namjoon hanya mendengus malas. tau jelas kenapa hyungnya milih buat bawa jimin. secara jimin tuh anteng.

mereka pun mulai petualangan mereka di supermarket itu.

.

"hyungieee".panggil taehyung.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang