🍀🍀🍀.
.
.
hari ini kita akan melewati hari bersama seokjin dan ketiga adik kecilnya. yup, hyung gantengnya maknae line hari ini sedang tidak ada jadwal pekerjaan jadinya dia berdiam diri dirumah untuk menjaga ketiga adiknya yang kebetulan juga ga sekolah. ga bolos, cuma emang hari ini sekolah libur soalnya guru ada rapat. sedangkan, ketiga adiknya yang lain, pada punya jadwal masing-masing yang ga bisa ditinggal.
dari pagi, seokjin uda sibuk membangunkan ketiga adiknya itu untuk sarapan bersama. dan sesudah sarapan, mereka diboyong ke ruang tamu untuk bermain disana selagi seokjin sibuk merapihkan bekas makan mereka.
"kita mau main apa hari ini, hyung?"tanya taehyung dengan wajah yang uda excited akan mulai bermain.
"gatau. bingung"saut jimin yang sedang ga ada ide buat main. keseringan main jadi uda kehabisan ide dia.
"main lempar bola aja! yang kena jadi monsternya"ujar jungkook.
"boleh. ayo kita gambreng dulu"ujar taehyung semangat 45.
ketiga bocah itu langsung hompimpa, menentukan siapa yang kalah dan akan jadi monsternya. dan rupanya, taehyunglah yang menjadi monster.
"tunggu ya tae! tunggu kita hitung dulu sampe 10 baru kamu boleh bergerak"ujar jimin pada sang adik.
"iyaa hyung"ujar taehyung menurut. "1... 2... 3... 4..." lanjut taehyung kemudian menghitung.
jungkook dan jimin sudah berlarian dengan cepat untuk menghindari taehyung.
"10!! AAAAA, AKU DATANGGGGGG"seru taehyung dengan cepat mulai berlari sambil membawa bola yang akan dilemparkan ke jungkook ataupun jimin.
"KYAAAAAA"teriak jimin histeris pas melihat taehyung mengarah ke dia.
"HAYOOLOHH JIMIN HYUNGGGGG, TAETAE DATANGGG"seru taehyung.
jimin makin panik. semakin menambah kecepatannya dalam berlari. ia bahkan uda lari hingga ke bagian dapur.
"heh jangan lari-larian! nanti jat---".
bruk!
"tuh.. JIMINNIE!"pekik seokjin kaget ketika melihat adiknya yang kepleset.
jimin uda meringis hebat. pantatnya sangatlah ngilu karna berciuman dengan lantai dengan kekuatan yang cukup kencang.
"JIMIN HYUNG"pekik jungkook juga kaget.
"hiks. sakitt"cicit jimin uda sampe mengecil suaranya akibat rasa sakit yang benar-benar membuat kepalanya terasa pening.
"oh my God"panik seokjin dengan cepat menggendong adiknya dan membawanya ke ruang tamu.
taehyung dan jungkook uda mengekor dengan wajah penuh khawatir sekaligus takut. takut mereka bakalan kena omelan jin hyung tentu saja.
"taehyung, tolong ambilin kotak p3k di dekat tv"ujar seokjin.
"ne hyung"ujar taehyung segera bergerak cepat.
"huhu"jimin hanya bisa menangis saja sambil tengkurap diatas sofa.
"hyungie.."cicit jungkook memegangi tangan jimin.
ga lama, taehyung datang dan langsung memberikan kotak p3k-nya ke seokjin. seokjin dengan gercep telaten mengobati pantat sang adik yang uda mulai memar biru.
"aaa sakit hyungie"ujar jimin uda lemas. pantatnya agak ngilu pas ga sengaja keteken seokjin.
"sorry sorry"ujar seokjin.
10 menit kemudian, jimin pun akhirnya uda tenang,tidak menangis lagi. setelah seokjin ngecheck dikit pantatnya dan memberi pijatan kecil agar memarnya tidak terlalu sakit lagi. dan juga diobatin.
"makanya, lain kali kalo main tuh hati-hati. uda berapa kali hyung suka bilang. lari-larian jangan sampe ke dapur ataupun ruang makan. kan kadang suka licin"ujar seokjin memberi ceramah.
"ne, hyungie.. maaf"ujar jimin.
"hyung, jangan marahin jimin hyung. ini salah taetae yang tadi kejar jimin hyung sampai kesana"ujar taehyung.
"eum! salah kookie juga yang uda ajak main lempar bola"ujar jungkook.
seokjin menghela kecil. "uda, pokoknya besok-besok kalo main hati-hati, paham ngga?".
"nee, paham hyung"ujar ketiganya menyaut.
"good. sekarang, duduk anteng aja di sofa. nonton film aja. hyung mau lanjut beberes rumah. jangan macem-macem"ujar seokjin.
ketiganya kembali mengangguk nurut. dan kemudian, seokjin pun pergi meninggalkan adik-adiknya diruang tamu.
"jimin hyung. maafin taetae yaa"ujar taehyung.
"kookie juga minta maaf, hyungie"ujar jungkook.
"aku juga minta maaf uda engga hati-hati jadi bikin kita kena omel semua"ujar jimin.
ketiganya pun saling minta maaf. lalu taehyung dan jungkook segera memeluk hyung mereka dengan hati-hati. membuat seokjin yang lagi ngintip dibalik tembok cuma tersenyum hangat.
..
"kenapa itu pantatnya, jim?"tanya hoseok bingung ke adiknya yang jalannya agak terseok-seok dengan hanya memakai celana dalam. ditambah lagi sebuah kasa menempel gitu di pantatnya.
"kepleset"ujar jimin.
"aduh, pasti sakit banget"ujar hoseok meringis.
"hyungie uda tau masih tanya"ujar jimin cemberut.
hoseok terkekeh. terus mengusak rambut sang adik penuh sayang.
"jangan cemberut. makan eskrim yuk"ujar hoseok.
"MAUU".
"kkk, oke lets go"ujar hoseok memboyong sang adik ke dapur buat makan eskrim.
jangan kasih tau taetae dan kookie, nanti mereka mau juga.
mereka emang lagi ga boleh makan eskrim karna seokjin melarang setelah kemarin mereka makan hampir 3 mangkuk..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
voment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -