🍀🍀🍀.
.
.
dulu,
jaman masih sekolah,
Seokjin itu dikenal dengan nama Maxwell Octaviano Aldric. si tampan yang menyembunyikan ketampanannya lewat penampilan nerdnya karna tidak ingin diganggu atau didekati oleh para perempuan.
seokjin emang gitu,ga suka jadi pusat perhatian waktu saat dia masih jaman sekolah,beda sama sekarang yang tebar pesona everywhere,everytime he want.
dan karna penampilan nerd-nya itu,
dia dibully saat jaman sekolah. setiap hari seokjin selalu pulang dalam keadaan berantakan. entah bajunya yang kotor hingga sobek karna para pembully yang uda keterlaluan.
seokjin membalas?
oh tidak,dia ga bales. seokjin selalu diam saat dibully. bukan karna dia takut.. tapi,karna dia emang ga mau menganggu ato membebani kedua orang tuanya yang uda repot kerja + ngurus adik²nya. saat itu,jin uda punya 4 adik. yoongi,hoseok,namjoon dan si kecil jimin.
dan juga,jin terlalu males menanggapi para pembully yang tidak jelas itu. disekolahin biar pinter eh malah jadi pembully yang berlagak songong tapi otak kosong. duh.
namun,
suatu hari..
seokjin,mendadak membuat sekolah heboh karna membuat membuat salah satu pembully-nya merasakan akibatnya.
kenapa?
jadi gini awalnya,
hari itu,
seokjin kesekolah kaya biasanya. berjalan santai dilorong sekolah dengan penampilan nerd-nya yang selalu ia gunakan setiap ke sekolah untuk menghindari kejaran² para siswi² yang suka cogan.
berjalan menuju ruang kelasnya sambil bersenandung pelan.
dan,baru aja kaki seokjin nepak 1 sebelah diruang kelasnya..
dia uda diisengin.
sebuah ember berisi air kotor bekas pel lantai langsung jatuh dan mengguyurnya hingga basah dan kotor.
"yo maxwell,kau terlihat lebih segar setelah mandi".ujar salah satu pembully,sebut saja dia Jay.
"hahaha,iya. makasih".ujar seokjin sambil tertawa saja. ga marah atopun kesal.
lalu ia berjalan ke tempat duduknya yang ada diujung ruangan. paling belakang dan sendirian. tapi,belum juga sampe bangku.. seokjin uda kembali diisengin dengan ada yang sengaja menyelangkat dia.
bruk!
"hei,bagaimana bisa kau tidak melihat ada kakiku disana huh? sakit nih kau injak".ujar Jenifer. siswi yang termasuk pembully seokjin juga.
seokjin kembali tersenyum,ia bangun dari jatuhnya dan langsung membungkuk minta maaf pada jenifer.
"iya,maaf ya. aku tidak melihat dengan teliti".ujar jin lalu kembali lanjut jalan ke bangkunya.
dan pas sampe dibangkunya,jin kembali harus menahan sabar saat melihat begitu banyak kodok mati bekas kemarin mereka praktek bedah ditaruh di atas bangku & mejanya dia.
"ew maxwell,bagaimana bisa kau begitu menjijikan? membuang kodok bekas praktek sembarangan. bau tau!".omel Merry.
"iya,maaf. akan segera ku bersihkan".ujar jin lalu mengambil sapu tangan + plastik ditasnya yang emang selalu dia sediain buat ngebersihin sampah yang tiap hari bertengger di meja + bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -