KS ;- 13 [Kookie Day & Jealousy].

1.5K 122 5
                                    

🍀🍀🍀.

.

.

hari ini,

rumah keluarga kim terlihat sangat meriah dengan hiasan perlengkapan pesta yang dihias langsung oleh seokjin,yoongi dan juga hoseok. mereka bertiga bekerja keras menghias rumah besar mereka dengan segala macam pernak pernik pesta bertema-kan BT21 untuk merayakan ulang tahun si kecil kesayangan kita,Kim Kookie!

ruang tamu uda dihias dengan sangat rapi dan juga bagus. meja untuk makan bersama pun sudah disusun,kue bergambar cooky setinggi 3 tingkat juga uda di taruh ditengah-tengah ruangan.

"hyung,tolong bantu aku dong".ujar yoongi.

seokjin nengok,"bantu apa?".

"pasangin bannernya".ujar yoongi.

"lah,kan ada tangga?".tanya seokjin.

yoongi mendengus. "kau tau kan aku sangat² tinggi?".

seokjin menghela nafas. "baiklah,taruh dulu dimeja. aku urus balon ini dulu".

"okay thanks".

yoongi letakkin banner bergambar BT21 di meja dan beranjak buat ngambil kado² yang uda dibungkus oleh para saudaranya yang lain yang akan diberikan untuk jungkook kemudian menyusunnya ke meja khusus kado. sekalian juga dia nyiapin topi ulang tahun buat nanti para temen² jungkook. maklum,dia masih kelas 1 SD,masih pengennya di rayain rame² bareng temen.

sedangkan hoseok baru saja selesai dengan foil curtain yang dipasang pas ditembok belakang tempat jungkook akan berdiri nanti.

"hyung.. ada yang bisa kubantu lagi tidak?".tanya hoseok.

"nah,naiklah. bantu namjoon untuk memandikan maknaes kemudian kau dan namjoon juga segera bersiap".ujar seokjin.

"ne hyung",ujar hoseok kemudian melangkah menuju lantai 2. siap buat mandi sekalian mandiin si para adik kecilnya.



ceklek.

"yoo maknaes,lets go mandi".ujar hoseok sambil melangkah masuk ke dalam kamar para maknae.

"hyungie! apa acaranya sudah akan dimulai?".tanya jungkook berbinar. dia ga sabar ngerayain birthdaynya hari ini.

"sebentar lagi. ayo mandi dan segera bersiap,kajja".ujar hoseok.

"hyung. kau mandikan mereka ya? aku mau buang air besar".ujar namjoon dengan wajah yang uda keringet dingin. nahan beol daritadi.

"ck,yauda sana. langsung mandi sekalian".ujar hoseok.

namjoon berlari kilat kekamarnya sendiri untuk melaksanakan panggilan alamnya.

"oke,langsung mandi bersama. lepas baju dan taruh dikeranjang".perintah hoseok.

"ah hyung.. masa bersama? nanti kamar mandinya jadi sempit dong?".ujar taehyung.

"iya benar.. nanti tidak muat,hyungie".saut jimin.

hoseok rolling eyes. "badan kalian semua kecil,tidak usah sok besar. ayo cepat!".

"tapi,hyun--".baru aja jungkook mau nyaut,hoseok uda nyamber.

"hayo,bantah lagi.. hyung bakal suruh yoongi hyung buat ancurin semua persiapan dibawah dan pesta tidak jadi dilakukan!".

"hyung mainnya ancam ih".cibir taehyung sambil mulai bukain bajunya 1 1.

"mengancam itu tidak baik,hyungie..".ujar jimin.

"betul! saem disekolah juga bilang mengancam itu hal yang buruk".saut jungkook ikutan manggut².

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang