🍀🍀🍀.
short..
.
"kookie,jangan makan eskrim terus. nanti gigimu sakit".ujar hoseok memperingati si bungsu.
jungkook mana mau nurut,tetap aja makan dengan khitmad eskrim semangkok besar yang didapatkannya dari seokjin karna jungkook sudah mau jadi anak baik,membantu merapihkan kamar tadi pagi.
"kookie".panggil hoseok lagi.
"ih hyungie berisik! ini kan hadiah kookie,jadi suka-suka kookie dong ingin makan atau tidak".balas jungkook kesal acara makannya terganggu.
hoseok menghela nafas lelah,cape emang kalau ngomong sama si bontot. ga bakalan mau nurut. harus pakai yoongi nih,tapi yoongi sekarang lagi sibuk di studio. ga mungkin banget ganggu,pasti hoseok kena semprot.
akhirnya hoseok biarkan saja jungkook terus memakan eskrim.
kemana taehyung dan jimin? mereka lagi ikut namjoon ke warung buat beli tepung terigu. rencananya hari ini hoseok bakal masak udang goreng,tapi tepungnya habis jadilah namjoon yang pergi beli.
..
"kook,kok makannya cuma sedikit?".tanya seokjin.
jungkook terdiam sembari memegangi pipinya.
"kenapa? sakit gigi ya?".tanya hoseok.
perlahan jungkook mengangguk.
"kan apa? sudah hyung bilang jangan langsung dimakan semua eksrimnya. coba lihat sekarang apa akibatnya?".cibir hoseok.
"lah,eskrimnya emang langsung dihabisin?".tny seokjin bingung.
hoseok mengangguk,"iya langsung dihabisin".
"yaampun kook,hyung bilang apa tadi pagi? di bagi 3x. untuk siang,sore dan sehabis makan malam. kenapa dihabiskan langsung?".tny seokjin.
"kookie kenapa,hyungie?",tanya jimin.
"sakit gigi. karna kebanyakan makan eskrim".saut hoseok.
"kookie sih,makan eskrim gamau bagi-bagi taetae sama jiminnie".saut taehyung.
"itu karna jungkookie nakal tidak mau dengar kata hyung".saut hoseok lagi. sengaja dia nyerca sibungsu biar tau rasa soalnya uda ga nurut sama dia.
"jungkook kenapa?".tny namjoon yang baru aja nongol di ruang makan. habis dari toilet dia.
"sakit gigi karna kebanyakan makan eskrim".ujar hoseok.
"nah kan,makan eksrimya ndak di bagi sih".ledek namjoon juga.
karna merasa seakan semua orang memojokkannya,jungkook langsung menangis.
"hueeeee,hyungie jahat! hueee".tangis jungkook meraung kencang.
"e-eh kook,jangan nangis".
semuanya auto panik karna jungkook menangis. ia kesal karna dipojokin dan juga sakit giginya yang nyut-nyutan. uda gitu hyung-hyungnya jg bukan bantuin malah sengaja lagi.
uda hampir 2 jam jungkook nangis,tidak berhenti. semuanya uda coba bujuk agar jungkook berhenti nangis,namun jungkook tidak berhenti. malah makin kenceng. seokjin dan namjoon juga sedaritadi berusaha membujuk agar jungkook mau ditetesi obat pereda sakit gigi.
"hiks.. nda mau! obatnya bau tidak enak".tangis jungkook bersembunyi di dada hoseok.
"kook,kalau ga dipakein obat sakitnya ga mau hilang loh".bujuk hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -