KS ;- 9 [Masak bareng].

1.5K 141 12
                                    

🍀🍀🍀.

.

.

pagi² maknaes sudah siap di dapur dengan memakai apron kecil dan topi koki yang kebesaran dikepala mereka. tapi,tenang. ujungnya uda diiket sama hoseok biar ketat dikepala mereka.

hari ini mereka akan masak bersama dengan hoseok hyung mereka dan juga seokjin hyung mereka. mengingat kalo mereka sedang diliburkan dari sekolah guna memutus rantai penyebaran covid.

"hyungie,apa yang akan kita masak hari ini?".tanya taehyung sambil jinjit melihat ke arah meja pantry buat ngeliat ada apa disana.

"kita bakalan masak kue cupcake".ujar seokjin.

"susah tidak,hyung?".tanya jimin.

"ngga,kalo kalian dengerin instruksi dari hyungie".ujar hoseok.

"JADI KAPAN KITA AKAN MULAII?".tanya jungkook semangat mendengar makanan.

"berisik,jungkookie ih. kenapa sih harus teriak di kuping jimin?".gerutu si sulung dalam geng maknae.

"hehe,sowweyyyy. kookie senang soalnya jinnie hyung bilang ingin buat cupcake".ujar jungkook dengan binar dimatanya.

"bentar lagi kita mulai. yuk,cuci tangan dulu".ajak seokjin.

"okeydokeyyyy".teriak ketiga maknae serempak dan mengekori seokjin layaknya anak bebek ke wastafel buat cuci tangan mereka.

biar bersih kinclong dan higienis.

"oke,jadi kita akan bagi tugas ya".ujar seokjin.

maknaes mengangguk semangat.

"kalian,nanti bantu hyungie untuk ambil perlengkapan. biar hyungie buatkan dulu adonannya,okay? lalu untuk hoseok,tugasnya adalah merekam semua yang kita lakukan".

"okay hyungie!".-maknaes.

"siap!".-hoseok.

acara memasak dimulai.

"taehyung,tolong ambilkan segelas air untuk hyung".perintah seokjin.

"ndeee hyungie!".saut taehyung lalu berlari kecil ke dispenser.

"jimin,ambilkan loyang yang tadi uda hyung cuci".ujar jin memerintah ke jimin.

"siap laksanakann!".jimin pun berlari meraih loyang.

tersisa jungkook yang uda nungguin seokjin memberinya tugas dengan raut semangat mengebunya.

"ini,hyungie".ujar jimin balik duluan dengan loyang.

"okay,thank you jiminnie".ujar seokjin.

"uh,hyungie.. gelasnya berat".ujar taehyung.

"gyaaa,omg taehyungg".pekik hoseok lalu samperin taehyung yang lagi bawa gelas kaca besar berisi air. "sini,biar hyung yang bantu bawakan. nanti kalau pecah bisa kena kaki taehyung".

"hehe".taehyung cengir aja.

"hyungie,kok kookie ndak dikasih tugas?",tanya jungkook bingung.

"jungkookie nanti bantu hias okay?".ujar seokjin.

"hyung,jiminnie juga mau hias!!".teriak jimin.

"eumm! taetae jugaa".

"iya iya,nanti masing-masing boleh hias".ujar seokjin.

kemudian seokjin mulai mengadon semua bahan untuk buat cupcake. mengadon dengan lihai diikuti tatapan takjub dari maknae line. dan juga suara hoseok yang memanggil mereka untuk memerhatikan kamera.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang