KS ;- 10 [Namjoonie galau & Kisseu?].

1.4K 136 6
                                    

🍀🍀🍀.

.

.

siang yang cerah di hari minggu ini.

tapi,entah kenapa.. maknae line malah ngerasa suasana rumah sedikit mendung dan redup.

"joonie hyung kenapa ya?".tanya jimin berbisik.

sekarang maknae line lagi ngintipin namjoon dibalik sofa. ngeliatin namjoon yang lagi duduk di bangku khusus piano sambil terpenung. beberapa menit yang lalu namjoon habis mainin sebuah lagu sedih.

"ngga tau.. coba tanya".ujar taehyung.

"taetae hyung gih tanya. kookie ga berani,soalnya aura namjoon hyung suram".ujar jungkook.

"hih,aku juga ga berani. coba jimin hyung saja".ujar taehyung.

"kok jadi aku?".tanya jimin ga terima.

"ya kan jiminnie pal--".saut jungkook tp dipotong taehyung.

"jiminnie hyung,kook. kalo yoongie hyung dengar,kamu ga disayang-sayang lagi loh".ujar taehyung.

"o-oh ya ya. lupa kookie tuh. maksud kookie,jimin hyung kan yang paling besar diantara kita semua".ujar jungkook. "jadi hyung yang harus maju".

"besar apanya kook? diantara kita,tubuhmu paling besar".ujar jimin ga terima.

"umurnya lah. yang bilang kalo badan jimin hyung besar siapa?".tanya jungkook.

jimin mendengus kesal. adiknya ini semenjak masuk SD jadi kurang asem kalo ngomong suka ngeselin.

"ih,ngeselin banget sih kookie".ujar jimin.

"biarin,ngeselin gini yang penting disayang".ledek jungkook.

jimin uda gedek mau mukul adeknya,sampe seokjin muncul dari belakang.

"hayo,mau ngapain jim?".ujar seokjin.

"itu kookie,nyebelin banget ih".ujar jimin mengadu.

seokjin langsung ngeliat ke arah jungkook. "kookie,kamu apain lagi hyung mu?".

"engga.. aku ga apa-apain jimin hyung".elak jungkook.

"kookie bilang jimin hyung badannya kecil".ujar taehyung.

"kook,ga boleh loh ya ledekin jimin kaya gitu. ntar kalo pas dewasa gantian kamu yang jadi kecil mau?".tanya seokjin.

"hiihhh,ndak mau hyung".

"yauda,jangan diledekin jiminnya".-jin.

"nde hyung.. maaf ya jiminnie hyung".ujar jungkook.

"hum".jimin cuma bergumam kecil aja. "hyung,joonie hyung kenapa? kok kayanya dari kemarin itu diam terus seperti itu? joonie hyung sakit gigi?".

seokjin mengalihkan pandangannya ke arah sang adik yang masih setia duduk di bangku piano dengan raut lesu dan suram. terlihat jelas sesekali namjoon menghela nafas lelah.

"sepertinya namjoon sedang galau".ujar seokjin.

"huh? galau kenapa?".tanya jungkook.

"kookie,emang ngerti apa itu galau?".tanya taehyung.

"eum..ngga sih hehe".

taehyung rolling eyes.

"hyung juga kurang tau sih penyebab namjoon galau apa.. nanti deh biar hyungie tanyakan".ujar seokjin.

"kalo sudah tau,kasih tau kita ya hyung".ujar taehyung.

seokjin naikin alisnya naik sebelah. "buat apa kamu tau?".

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang