🍀🍀🍀.
.
.
maknae line,
dari pagi sekali sudah merusuhi depan kamar seokjin. ketiganya ceritanya lagi nagihin janji hyung tertua mereka yang mau rubah kebun bekas miliknya menjadi sebuah kolam ikan sederhana dihalaman belakang rumah.
brak!
brak!
brak!"hyungiee! bangunnn!!".teriak jungkook semangat 45.
taehyung juga tidak mau kalah. "SEOKJIN HYUNG,BANGUN!".teriaknya kencang.
kalo jimin,karna dia sayang sama suara mahalnya.. jadilah dia hanya bantu mengedor pintu. namun,gedorannya jauh lebih brutal ketimbang kedua adiknya.
brak! brak!
ceklek!"demi Tuhan,kalian ngapain sih?".omel hoseok dengan wajah bantalnya. upsie,bukannya seokjin yang bangun.. malah hoseok yang kebetulan kamarnya ada disebelah seokjin yang terganggu.
ketiga maknae menengok ke arah hyung matahari mereka.
"hyung,tolong bangunkan jin hyung. jin hyung janji mau buatin kolam ikan!".ujar taehyung.
hoseok mendengus. "astaga. ini masih jam 6 pagi. kenapa kalian harus nagih sepagi ini sih? kan nanti siangan masih bisa!".ujar hoseok kesal sambil berjalan menuju pintu kamar seokjin.
ceklek.
tanpa kesulitan hoseok membuka kamar sang hyung.
"ey.. tau gitu kenapa kita gedor² kaya orang gila?".tanya jimin.
"entah. hyung yang gedor. kookie sih ndak".ujar jungkook lalu berlari kecil kekamar hyung tertuanya.
pas sampe dalem,mereka tidak menemukan batang hidung seokjin sama sekali.
"jin hyung gaada dikamarnya. coba cari ke bawah".ujar hoseok.
"hobi hyung temani,yaa?".bujuk taehyung dengan puppy eyesnya.
"iya.. hobi hyung temani.. jam segini lantai 1 masih gelap,nda berani".ujar jimin memegangi celana hyungnya.
hoseok hanya bisa menangis dalam hati. harusnya tadi ia biarkan saja adiknya gedar gedor gajelas.
"yauda,ayo buruan".ujar hoseok kemudian menuntun ketiga adiknya untuk turun ke lantai 1.
sampe dilantai 1,suasana rumah sangat gelap & sepi. membuat maknae line meringsut memegangi celana hoseok dengan erat sembari mengikuti langkah sang hyung.
"kookie,jangan tarik celana hyung terus".ujar hoseok sambil naikin celananya yang melorot.
"kookie takut..".ujar jungkook.
"katanya mau jadi ironman,tapi begini aja takut".cibir hoseok.
"ck,takut itu kan manusiawi hyungie!".ujar jungkook.
"suka kau lah".ujar hoseok sambil rolling eyes.
"hyung,ih cepat nyalain lampunya".ujar taehyung.
"cerewet".dengus hoseok bukannya jalan ke saklar lampu malah jalan ke arah jendela ruang tamu mereka.
hoseok ternyata membuka gorden jendela tinggi rumah mereka yang langsung memberikan cahaya terang kedalam rumah.
"kamjagiya!".teriak hoseok saat berbalik dan menemukan yoongi tertidur disofa. yoongi memakai pakaian serba hitam dan juga wajahnya ditutupi topi.
"ih,yoongi hyung kenapa tidur disini?".ujar jimin lalu melepaskan hoseok untuk mendatangi hyung keduanya.
"noo,hyung jangan diganggu!".ujar taehyung mencegah kebangkitan malaikat maut.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Acak𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -