🍀🍀🍀.
.
.
si kecil jungkook,
saat ini sedang asik mengobrak abrik ruang tengah rumahnya. mencari mainan miniatur miliknya suka dia lempar asal²an dan terselip disana-sini.
hingga tiba² saja ia menemukan sesuatu yang cukup membuatnya penasaran.
sebuah kutek pink yang isinya masih lumayan banyak.
"um,apa ini?".tanya jungkook bingung karna emang ga pernah ngeliat kutek seumur hidupnya. iyalah,rumahnya aja isinya cowo semua,siapa juga yang bakalan ngoleksi kutek?
perlahan tutup kutek jungkook buka,dan bau menyengat khas kutek langsung menguar.
"uh,bau".ujar jungkook lalu menutup hidungnya dengan sebelah tangan.
karna penasaran yang masih berlanjut,jungkook kembali unboxing si kutek. ia angkat tutup kutek dan matanya langsung berbinar pas ngeliat kuas kutek.
"ini,cat mainan?".gumamnya sendiri entah pada siapa.
ohiya btw,hari ini jungkook lagi tinggal dirumah bersama namjoon berdua. sedangkan hoseok lagi ada acara kampus,dan seokjin & yoongi lagi bawa taehyung dan jimin ke sekolahan buat beli seragam baru. tahun ajaran baru bentar lagi bakal dimulai soalnya.
dan dengan rasa penasarannya yang tinggi,jungkook oleskan kutek itu kesekitaran lantai dan bahkan mainan²nya juga kena imbas oleh kutek pink itu. tidak lupa wajahnya jungkook yang ikut terkena kutek.
"na na na~".senandung riang keluar dari mulut mungil jungkook. dan dia masih asik mengolesi kutek ke tempat² yang dia mau.
"uwaw.. power ranger-ssi jadi pink kepalanya".ujar jungkook setelah memberi kutek berwarna pink ke power ranger miliknya yang berwarna hitam.
jungkook asik pada dunianya,ga terganggu juga dengan tangan serta wajah dan beberapa bagian tubuhnya yang ikut kena kutek.
sampe namjoon datang dari lantai atas seusai menjemur baju miliknya yang sengaja ia cuci duluan untuk ia pakai nanti sore ke acara reuni SMA.
"KYAA! KIM JUNGKOOK! APA YANG KAU LAKUKAN?".teriak namjoon heboh.
"eoh hyungie.. kookie ketemu cat warna.. bagus,jadi kookie cat² hehe".cengir jungkook polos banget.
namjoon auto membatu. uda gatau dah dia harus marah ato gimana. lemes juga ngeliat lantai dan beberapa perabotan rumah uda kena kutek. apalagi pas liat muka cemong jungkook. namjoon cuma bisa pasrah sambil berdoa sama Tuhan minta diampunin dosanya kalo aja emang hari ini dia bakal di bikin tinggal nama sama hyung²nya.
"hyungiee! sinii kookie warnain juga".ujar jungkook berseru membuat namjoon tersadar dari lamunan.
"aduh kook,ini kutek nemu dimana? kenapa di pake asal²an? liat tuh semuanya jadi berkutek.. hyung bisa diomelin sama hyungdeul".ujar namjoon buru² ngerebut botol kutek yang uda tinggal ¼ isinya.
"eoh? kan tinggal dibersihkan saja dengan lap? seperti biasanya kalo kookie coret² pakai spidol".ujar jungkook.
"kook,ini kutek. ga mudah bersihinnya. ada cairan khusus, haduh astaga kookie! sampe kaki meja juga kamu warnain?".keluh namjoon.
"i-ini ndak bisa dibersihin hyung?".tanya jungkook yang mendadak takut,mikirin hyung² tertuanya yang pasti bakal ngamuk.
namjoon ngegeleng. "harus ada cairan khusus. lagian,kamu nemu dimana sih kutek ini?".tanya namjoon.
jungkook menunjuk ke arah laci meja tv. "h-hyung lalu ini bagaimana tidak bisa bersih?".tanya jungkook dah ngeri² gitu.
"duh,uda pokoknya sekarang kookie beresin dulu semua mainan kookie ke kotak. hyung mau ke warung depan beli cairannya dulu. jangan keluar² rumah ya? kalo uda selesai beresin,diem aja duduk tunggu hyung pulang".ujar namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -