KS ;- 15 [Qtime].

1.2K 121 9
                                    

🍀🍀🍀.
karna jimin & jungkook ud prnh dpt part khusus berdua sm yoongi,skg gantian taetae.

.

.

"inget ya,yoon. jangan sampe kau molor di bangku taman dan sampe kehilangan taehyung. atau,aku akan melemparmu dari atas N tower".ujar seokjin mengancam.

yoongi yang lagi jongkok sambil ngiketin tali sepatu taehyung hanya mendengus. "kau mau bicara berapa kali,hyung? sudah ku katakan iya dan tenang saja".ujar yoongi kesal.

seokjin pun menatap yoongi galak. "bagaimana aku tidak terus mengulanginya? tahun lalu kau bahkan hampir membuat taehyung hilang ikut dengan ahjussi tukang eskrim karna kau tidur di bangku taman!".

yoongi seketika meringis. otaknya kembali untuk mengingat kejadian tahun lalu. dimana ia ditugaskan untuk menemani taehyung yang saat itu sedang mengadakan belajar outdoor di salah satu taman terkenal di korea. saat itu,yoongi yang baru pulang dari studio.. dengan kantuk dan lelah luar biasa terpaksa nemenin taehyung kesana karna emang yang lain lagi pada gabisa.

tau apa yang terjadi?

yoongi hampir kehilangan taehyung karna ia ketiduran di bangku taman sedangkan taehyung uda pergi ikut dengan tukang eskrim yang waktu itu emang lagi ada ditaman. untung aja waktu itu yoongi ketemuin taehyung. coba kalo ngga,mungkin sekarang dia uda tinggal nama aja sama seokjin.

"oke. tenang,kali ini aku ga bakal kehilangan taehyung lagi".ujar yoongi yakin.

"bagus. dan tae,jangan pergi ato melakukan hal aneh tanpa persetujuan dari yoongi dulu,oke? kalo hyung tau kau berbuat macam² ato sembarangan ikut orang.. tata hyung buang ke sungai han biar dia berlayar sampe mars".ancam seokjin.

"ne hyung!".saut taehyung semangat.

"yauda,sana berangkat sebelum jungkook bangun".ujar seokjin yang sengaja ga bangunin jungkook karna gamau si bontot ngikut yoongi & taehyung.

"oke,byebye hyungie!".pamit taehyung dengan ceria. dia hari ini terlihat lucu sekali dengan seragam olahraga + sepatu converse miliknya yang berwarna coklat. rambutnya taehyung juga uda dibawa ke salon kemarin untuk dipotong jadinya rapi deh sekarang.

"oke,byebye. semangat belajarnya tae!".balas seokjin sambil melambai pelan dari tangga. doi emang daritadi lagi berdiri ditangga sambil menggendong sekeranjang pakaian kotor yang mau dicuci.

"okey!".

"bye,hyung".pamit yoongi juga.

"yaa bye,hati² ya".

akhirnya yoongi dan taehyung pun berangkat menuju taman yang akan menjadi tempat taehyung belajar outdoor hari ini.

sepanjang dimobil,yoongi hanya bisa pasrah karna mendengarkan kecerewetan taehyung yang tiada henti. maklum,taehyung kan jarang ada waktu sama yoongi. jadi sekalinya lagi bareng bakal dia recoki terus hyung es batunya itu.

"tae,ga haus kau?".potong yoongi ketika taehyung lagi mau cerita soal kesehariannya disekolah.

"ngga kok hyungie,kenapa? hyung haus? mau minum? taetae ada botol air tadi di tas".ujar taehyung uda mau ngelongok ke jok belakang buat ngeraih tas tata nya.

"eh gausa. nga,hyung ga haus. cuma tanya aja. soalnya kau tidak berhenti ngomong sedaritadi".ujar yoongi.

taehyung nyengir. "hehe,kan taetae jarang ngobrol sama yoongi hyung. makanya taetae gunain kesempatan ini".ujar taehyung.

anjim,rasanya tuh berdosa bangett -batin yoongi.

"oke. lanjutin ceritanya".ujar yoongi.

taehyung pun melanjutkan ceritanya dengan semangat 45. yoongi tentu saja mendengarkan sang adik dengan saksama kali ini. hingga mereka akhirnya tiba di taman X,tempat yang menjadi tujuan mereka hari ini.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang