KS ;- 21 [Uri Jiminnie].

1.2K 117 0
                                    

🍀🍀🍀.
super short.

.

.

seokjin baru saja pulang dari rumah sakit. dengan wajah penuh lelah dan juga lesu sehabis shift dari tadi pagi hingga sekarang uda hampir jam 9 malam.

nasib jadi seorang dokter yang harus terus siaga disetiap saat. tapi, seokjin begitu menikmatinya.

bruk.

"oh,kau sudah pulang hyung".ujar namjoon keluar dari dapur.

seokjin menengok. "kau belum tidur?".

"habis menaruh gelas bekas susunya jungkook".ujar namjoon.

"oh.. maknae uda pada tidur?".tanya seokjin.

"belum. jimin masih diruang kerja yoongi hyung. dia lagi minta tolong yoongi hyung bantu mewarnai tugasnya".

"lalu hoseok?".tanya seokjin.

"hoseok hyung uda tidur duluan. dia tadi mengeluh pusing karna terpaksa kehujanan tadi".-namjoon.

"sudah minum obat belum dia?".tanya seokjin.

namjoon ngangguk kecil. "tadi uda di berikan sama yoongi hyung".

"syukurlah".ujar seokjin. "yasudah,kau tidurlah".

"kau tidak tidur,hyung?".tanya namjoon.

"sebentar. aku ingin ngaso sejenak. tubuhku lelah sekali seperti ingin remuk".

namjoon terdiam. lalu tanpa berbicara apapun ia melangkah ke arah dapur. berniat membuatkan sebuah teh hangat untuk hyung tertuanya.

"jin hyungie?".tiba² jimin muncul dengan piyama bebeknya. dibelakang ada yoongi yang masang wajah ga kalah lelah. dia sebenarnya dari 3 hari lalu uda sibuk terus di studio. cuma berhubung tadi tiba² adiknya minta tolong.. barulah yoongi berhenti sibuknya. dia diseret jimin,terlihat dari tangannya yang digenggam si kecil agar mau ikut keluar studio.

"oh,jiminnie? sudah selesai tugasnya?",tanya seokjin lembut.

jimin mengangguk. "yoongi hyung,ayo ke jin hyung dulu".

"hmm".yoongi cuma bisa nyaut singkat dan malas. dia mau tidur,ngantuk parah. tapi,adiknya gamau ditinggal. pengen tidur bareng.

bruk.

"jin hyung, cape sekali ya? wajah hyung terlihat lesu".ujar jimin perhatian.

seokjin terkekeh. ia usak kecil rambut adiknya yang termasuk cukup pendiam itu. tapi,meskipun pendiam.. jimin itu sangat perhatian. diumurnya yg masih termasuk umur anak kecil.. jimin uda cukup dewasa & mengerti keadaan. sebisa mungkin tidak suka merepotkan para hyungnya jika emang dia bisa melakukannya sendiri.

"hehe ndak kok jim. cuma cape dikit aja".ujar seokjin.

"hyungie ndak boleh terlalu paksa kerja ya.. kasihan hyungie kalo sampe hyungie sakit juga.. nanti kita semua yang dirumah sedih.. terus juga banyak orang dirumah sakit yang ndak bisa hyungie sembuhin".ujar jimin.

"kkkk, iya engga jiminnie. hyungie ga bakal sakit kok. bakal jaga kesehatan juga. makasih loh uda perhatian sama hyung".ujar seokjin.

"sudah jadi sebuah keharusan untuk perhatian sama keluarga sendiri,hyungie. apalagi jin hyung kan hyung tertuanya jiminnie hehehe".cengir jimin.

seokjin langsung tertawa. ia raih jimin untuk ia peluk. "gemasnyaa. jiminnie jangan cepet2 ya dewasanya? terus begini aja biar gemes terus. jadi jiminnie adik jin hyung yang paling gemes".ujar seokjin.

jimin ikutan tertawa. senang berada dipelukan hyung tertuanya yang begitu membuat nyaman. ga lama namjoon datang dengan segelas teh yang uda dia buat untuk jin.

trak.

"diminum dulu,hyung. biar lebih rileks".ujar namjoon.

"ohiya,thanks ya joon".ujar seokjin.

"your welcome,hyung".ujar namjoon sambil senyum. dia dudukin dirinya di dekat yoongi yang uda molor dengan kepala bersender di bahu sofa.

"yoongi hyung uda molor".ujar namjoon.

seokjin & jimin menengok. seketika mereka terkikik geli bersama melihat lucunya wajah yoongi ketika tidur. mendongak ke atas dengan mulut menganga.

"yauda, jimin naik ya ke atas? uda malam.. tidur. ndak baik loh tidur malam²".ujar seokjin.

"hyungie juga jangan tidur trlalu malam ya?".ujar jimin.

"iya,tenang aja. uda gih,yoonginya dibangunin sekalian suruh ke atas".ujar seokjin.

"eum,apa ndak masalah bangunin yoongi hyung?".tny jimin.

pukpuk!

"yoon,bangun dan pindah kekamar".ujar seokjin yang mukul duluan kaki yoongi.

jimin meringis ngeri. agaknya takut juga sih kalo yoongi sampe marah karna tidurnya diganggu.

tapi, yoongi ga marah. cuma sedikit mendengus sebal sebelum berdiri dari duduknya.

"ayo".ujarnya pada jimin.

jimin tersenyum. ia turun dari pangkuan seokjin dann menggandeng tangan yoongi.

"good night jin hyung & namjoon hyung. jangan tidur malam ya kalian".ujar jimin sambil melambai kecil.

"night too chimmy, have a nice dream ya".ujar namjoon ngelus surai jimin lembut.

"night too jiminnie. sweet dream",ujar seokjin.

jimin ngangguk kecil. sebelum akhirnya berjalan naik bersama yoongi yang menggandeng dia.

"aku merasa sangat bersyukur punya adik seperti jimin".ujar seokjin sambil menyeruput teh hangatnya.

"iya. aku juga.. dia begitu dewasa dan pengertian diusianya yang seharusnya dia masih manja. tapi, dia malah sangat perhatian & mengerti situasi & kondisi".ujar namjoon.

jin tersenyum. hatinya terasa menghangat jika kembali mengingat tadi jimin yang datang padanya & bertanya dengan begitu perhatiannya.

slow, jin sayang semua adiknya kok. semua adiknya juga sangat perhatian. eum, mungkin kalo taehyung & jungkook masih agak kurang. karna ya, maklumin.. mereka juga masih lumayan bocil yang taunya hanya main & membuat kerusuhan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang