KS ;- 26 [Hobibah].

1K 99 8
                                    

🍀🍀🍀.
short.

.

.

hari ini, tepatnya tanggal 18 februari 20xx. 

merupakan hari kelahiran uri sunshine boy Hoseokkie. 

dan karna itu,

kim siblings uda merencakan sesuatu untuk memberikan surprise yang sangat berkesan bagi hoseokkie nanti.

..

"uda siap semua?".tanya namjoon.

"maknae line uda selesai didandanin belum?".tanya seokjin.

"bentar. yoongi hyung sih tadi bilang tinggal makein mereka kolor aja".ujar namjoon.

"oke good. aku akan ganti pakaianku juga. kau,inget sama tugasmu".ujar seokjin pada namjoon.

"oke hyung".ujar namjoon.



yoongi side.

"hyung.. kenapa kita didandanin kaya gini?".tanya taehyung bingung.

"uda diem aja. kita mau kasih surprise ke hoseok".ujar yoongi yang lagi nepok-nepokin tepung ke pantat jungkook.

"kita mau suprisein hoseok hyung sampe harus dandan jadi tuyul ya,hyungie?".tanya jimin.

yoongi ngangguk kecil. "oke, sudah kook".ujar yoongi.

"okey, jadi kapan kita mulai?".tanya jungkook yg excited buat nakut-nakutin hoseok hyungnya.

"habis ini, tunggu hyung mau ganti baju".ujar yoongi.

maknae line cuma diam sambil merhatiin yoongi yang uda mulai berganti pakaian jadi sebuah kain hitam panjang. tidak lupa wig panjang juga yoongi pake.

"yoongi hyung jadi makin kaya setan".celetuk taehyung.

dug.

tangan taehyung langsung disenggol pelan oleh jimin. 

"sst, sembarangan".ujar jimin negur adiknya. takut yoongi ngamuk dan jadi setan beneran.

"uda pada siap?".

"huaa!".maknae line menjerit kaget karna melihat penampilan seokjin yang uda kaya kuntilanak itu.

"ssttttt".ujar jin pada ketiga adiknya.

"wow, kau seperti setan asli".ujar yoongi pada jin.

"iya kau juga".ujar seokjin membalas.

"uda pada rea-- wow, kalian sangat cocok dengan peran kalian masing-masing".ujar namjoon yang emang ga berubah jadi hantu. dia ditugasin buat ngerjain hoseok dr matiin lampu & bikin sound-sound aneh.

seokjin rolling eyes. "sudah ayo mulai. uda hampir jam 12".ujar seokjin.

"oke kajja".

kemudian maknae line pun digiring sama namjoon buat masuk pelan-pelan kekamar hoseok. mereka ntar disuruh lari sana lari sini dikamar hoseok biar hoseok kabur dr kamarnya.

dan misi pun dilaksanakan.


BUK!

hoseok tersentak kaget disela tidurnya karna mendengar sebuah suara dari arah depan pintu kamarnya. oh tentu saja,sound yang dibuat oleh namjoon biar hoseok tuh bangun.

"siapa tuh".ujar hoseok masih dengan sedikit ngantuk.

"halo".tiba-tiba dr samping jungkook yang uda berpenampilan tuyul menegur hoseok. sial,aku ngakak sendiri bayanginnya.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang