KS ;- 22 [Luka Koreng Pertama].

1.1K 105 9
                                    

🍀🍀🍀.
short.

.

.

selama ini,

taehyung itu tidak pernah merasakan apa itu luka 'korengan'. karna ya, emang dia paling banter cuma terluka seperti memar saja. tidak lecet yang sampe mengeluarkan darah. tapi,sepertinya untuk kali ini.. pertama kalinya dalam sejarah, rekor itu akan pecah.

..

akhir-akhir ini taehyung lagi happy banget karna dikasih hadiah sepatu roda sama hoseok hyungnya. sepatu roda khusus anak-anak sih yang ada rodanya 4. dan taehyung, hampir tiap hari mainin tuh sepatu roda. 

mainnya didalam rumah, barengan sama jimin & jungkook yang juga dapet sepatu roda dari hoseok hyung mereka. kenapa didalam rumah? ya karna emang hoseok takut adiknya ntar kenapa-napa kalo mainnya diluar.

tapi,

hari ini entah bagaimana ceritanya..

taehyung berniat main sepatu roda dihalaman belakang yang luas. 

"ayoo,kita main dihalaman belakang".ujar taehyung mencoba membujuk kedua saudaranya.

jimin menggeleng. "aku ndak mau,tae. aku belum begitu jago mainnya dan aku takut jatuh".ujar jimin.

"kookie juga ndak mau,takut nanti hoseok hyung tau terus sepatu roda kookie disita".ujar jungkook ikutan nolak.

"ah,kalian ndak seru".ujar taehyung sebel. "yauda aku main sendiri".

kemudian taehyung melangkah ke arah halaman belakang rumah sambil menenteng sepatu rodanya dia. mengabaikan jimin & jungkook yang berusaha nahan dia buat ga beneran main.


trkk.

kunci sepatu roda terpasang dengan baik. taehyung siap bermain di halaman belakang rumahnya. 

"yoksiii, ayo kita meluncur~".ujar taehyung lalu mulai melaju dengan sepatu rodanya dia.

halaman belakang mereka emang dilintasin sama jalan yang terbuat dari semen. ga sepenuhnya rumput. dan taehyung bermain di jalanan semen itu. 

meskipun baru main belum terlalu lama, taehyung uda lihai. kakinya dengan begitu hebatnya terus menarik roda sepatu agar berjalan maju. dan juga ia jago sekali mengarahkan kemana dia ingin pergi. uda kaya kang sepatu roda handal lah pokoknya.

dari arah dalam rumah, 

jimin & jungkook memerhatikan taehyung yang begitu asik.

"enak juga ya kayanya main dihalaman".ujar jungkook agaknya mulai kepengen.

"duh.. iya sih. tapi,aku takut jatuh".ujar jimin.

"yaudah coba yuk hyung, kita main pelan-pelan aja".ujar jungkook.

"apa ga masalah? aku takut jatuh,kook..".ujar jimin.

"yaa kan makanya aku bilang hyungie mainnya pelan sa--".

brukkkk!

"HUEEEEE".

jungkook & jimin langsung tersentak kaget dan menengok ke arah taehyung yang uda jatuh tersungkur di jalan sepintas. 

"TAE/HYUNGIE!".

buru-buru jimin & jungkook berlari menghampiri taehyung yang uda menangis kejar.

"huhuhu sakit huhu".taehyung menangis tersedu-sedu. 

"tae, ayo duduk dulu.. dilepasin dulu sepatunya".ujar jimin mencoba membantu adiknya buat terduduk. taehyung jatohnya berlutut gitu.

× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang