🍀🍀🍀.
short..
.
.
pagi ini,suasana rumah besar keluarga kim sudah sangat heboh dan berisik. lantaran itu semua karena maknae line sedang berlomba paduan suara a.k.a menangis.
"hueeee holly hikss h-holly hilang hiks".isak tangis taehyung meledak.
"huks h-olly hiks".isakan jimin terdengar lebih ramah lingkungan daripada punya taehyung.
jungkook? sedang menangis lemas di pelukan namjoon.
"h-hiks.. h-holly..".lirih jungkook.
namjoon tentu saja merasa iba dan juga kasihan melihat si bungsu yang uda lunglai tdk berdaya.
wajar,jungkook itu baru bangun tidur langsung ikut nangis heboh karena mendengar tangisan kencang kedua hyungnya. eh dianya malah ikutan nangis.
jadi,penyebab maknae line sepagi ini sudah heboh dan paduan suara lantaran karena holly hilang.
orang pertama yang menyadari hilangnya holly sebenarnya tuh hoseok. hoseok tadi pagi² sekali sebelum berangkat ngampus berniat ngasih makan holly,tapi pas dicari hollynya gaada dikasurnya. hoseok pikir holly lagi disekitaran rumah,jadilah ia coba cari namun tidak ketemu. pikiran negatif hoseok langsung menyeruak. tidak ingin berburuk sangka..hoseok berusaha nyari lagi dan hoseok yakin holly hilang karena melihat salah satu jendela panjang dirumah mereka terbuka kecil.
tidak ingin maknae line histeris,hoseok berakhir mencari disekitaran komplek perumahan mereka. tapi naas sekali,dia belum pulang.. taehyung uda keburu bangun dan tau kalau holly hilang.
..
hoseok sudah pulang setelah pencariannya. dengan lesu ia berjalan masuk kedalam rumah.
hal pertama yang menyambutnya adalah jimin yang berlari menubruk dirinya. memeluk kakinya erat dan menangis disana.
celaka! maknae sudah pada sadar.
"hiks hyungie.. hiks.. h-holly hilang hiks".rengek jimin.
"ssh.. jiminnie jangan nangis ya. hyung akan berusaha buat cari holly".bujuk hoseok sambil mengangkat tubuh jimin ke gendongannya.
"hyung.. kau tau holly hilang?".tanya namjoon.
hoseok mengangguk kecil,"barusan aku sudab minta pak satpam komplek untuk bantu cari. tapi nihil".lesu hoseok.
"HUEE HOLLY HIKSS.. HOLLY H-HILANG HIKS!".hanya taehyung yang masih semangat 45 menangis kencang. kedua saudaranya sih uda terkulai lemas.
"kau sudah coba hubungi yoongi hyung dan seokjin hyung belum,joon?".tny hoseok.
"sudah. hp jin hyung sepertinya semalam tertinggal di rumah saat ia berangkat ke rumah sakit. kalau yoongi hyung.. baru bangun dan otw pulang dari studio".jelas namjoon.
hoseok manggut saja. mendekatkan dirinya ke arah taehyung untuk mendekap si bungsu kedua itu. taehyung sendiri meraung di dada hoseok.
brak!
yoongi muncul dengan nafas terengah dan rambut super berantakan.
"yoongi hyung hiks".jimin merentangkan tangannya ingin menggapai yoongi dan yoongi tentu langsung menyambut jimin.
"sorry lama. aku lari dari studio".jelas yoongi sedikit terengah sambil menenangkan jimin dengan elusan dipunggung.
"lari? kemana mobilmu?".tanya hoseok bingung.
"aku lupa taruh kunci dimana. sepertinya tertimbun kertas² lirik".jawab yoongi terdengar tidak peduli.
hoseok dan namjoon cuma bisa geleng kepala aja ngebayangin sang hyung berlari dari studionya yang cukup jauh dari rumah.
"apa kalian sudah coba cari keseluruh rumah?".tanya yoongi.
"sudah hyung. kami sudah berkeliling. bahkan hoseok hyung juga uda keliling komplek katanya".-namjoon.
"iya hyung. bahkan satpam komplek juga pada bantuin nyari tapi gaada".-hoseok.
yoongi mendesah kasar,"kemana jin hyung?".
"dari semalam ke rumah sakit katanya ada operasi. tadi aku uda coba telepon tapi hpnya ketinggalan dikamar".
brak!
guk guk!
"yuhuu guys,worldwide handsome pulang nich dari pasar".seruan heboh diikuti gong-gongngan anjing terdengar.
sontak maknae line langsung menengok ke arah pintu dan menemukan anjing kesayangan mereka ada disana.
"HOLLY!!".seru heboh maknae line bersamaan sambil lari menerjang holly.
"hyung. kenapa holly bisa ada denganmu?".tanya hoseok bingung.
"ah iya,tadi pagi banget aku pulang dari rumah sakit. terus ke pasar buat belanja bahan sarapan karena aku baru dapat resep baru dari baekhyun dirumah sakit semalam. terus tadi holly menyambutku pulang dan kupikir sudah lama dia tidak ikut berjalan² jadi ku bawa saja dia ikut ke pasar".ujar seokjin panjang lebar.
yuhuu kim seokjin,sepertinya anda baru saja memancing iblis terbangun.
"yak kim seokjin".geram yoongi dan hoseok tanpa sengaja bersamaan.
"yak! aku hyung kalian ya bocah kurang ajar".cerocos seokjin.
"hyung.. sabar".namjoon mulai menahan tangan yoongi dan hoseok yang uda mulai ngepal.
.
.
.
puk! pak!
"GYYAAAAAA! TOLONG AKU!".teriak seokjin memenuhi seluruh sudut rumah sambil berlari menghindari yoongi dan hoseok yang dengan beringas melemparkan sayur²an yang tadi ia beli di pasar.
"DASAR TUA! GARA² KAU BAWA HOLLY TANPA IZIN KAU MEMBUAT MAKNAE NANGIS DAN BERAKHIR AKU HARUS LARI DARI STUDIO KERUMAH! KEMARI KAU SIALAN!".teriak yoongi menyaut.
"EMANG SIALAN! AKU SAMPAI HARUS KELILING KOMPLEK KARENA KHAWATIR MAKNAE AKAN NANGIS!".saut hoseok galak.
"astaga hyungdeul!! tolong sabar! ".ujar namjoon berusaha melerai pertengkaran tanpa berani mendekat. takut kena sambit sama kedua hyungnya yang lagi mode ganas.
oh tenang,maknae line uda di amankan di kamar oleh hoseok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
maaf gaje.
vomment and bwre of typo,thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! -tquilaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -