🍀🍀🍀.
maap,ini part MinYoon. lagi rindu minimini-ku..
.
hari ini,seokjin sedari pagi uda bolak balik kamar jimin entah berapa kali untuk mengecek keadaan sang adik yang sedang sakit demam itu. sudah 2 hari jimin sakit dan seokjin sebagai si tertua tentu saja merasa khawatir sekali. ah,tidak hanya seokjin sih.. tapi,semuanya juga khawatir. kecuali yoongi yang emang sedari 5 hari yang lalu tidak bisa dihubungi karna ia sedang ada di jepang untuk keperluan pekerjaan.
maklum,saat ini agensinya sedang gencar²nya membuat comeback untuk para idol yang mereka naungi,dan yoongi sebagai salah satu produser lagu yang emang memiliki posisi penting juga uda pasti sibuk parah. dia terpaksa bolak balik jepang mulu dari bulan kemarin.
ceklek.
seokjin melangkah masuk lagi ke kamar maknae line untuk mengecek keadaan jimin. jimin lagi tidur dengan wajah pucat dan juga mengigil. demamnya cukup tinggi,dan sebenarnya dari awal juga para hyung sudah ingin membawanya ke rumah sakit untuk dirawat agar lebih cepat sembuh. namun,jimin malah menangis keras tidak ingin ke rumah sakit,berakhir ia dirawat dirumah.
"masih panas..".gumam seokjin sambil ngelepas byebye fever yang entah uda keberapa kali jin ganti.
"ungh".tiba-tiba jimin mengerang membuat seokjin buru-buru siaga.
"jiminnie? gwenchana sayang?".tanya seokjin khawatir.
perlahan mata jimin terbuka tipis. "hyungie.. pusing..".lirihnya.
"iya jim.. kamu kan lagi demam makanya pusing. dibawa kerumah sakit aja ya?".ujar seokjin kembali membujuk.
"ndak mau..".
"kalo gamau terus,nanti sembuhnya lama loh".ujar seokjin.
jimin menggeleng pelan. "pokoknya gamau rumah sakit".ujar jimin dan matanya uda mulai berkaca-kaca.
"yauda iya jangan nangis. ga kerumah sakit".ujar seokjin terus mulai meraih byebye fever yang baru buat dia tempelin ke kepala jimin.
jimin hanya bisa mengigit bibir bawahnya untuk menahan isak tangisnya yang sedaritadi ingin lepas. jimin emang mellow kalo lagi sakit.
"hyungie..".cicit jimin.
"iya kenapa,jiminnie? bagian mana yang sakit? atau jiminnie ingin sesuatu? biar hyung ambilin".tanya seokjin.
jimin manyun kecil. "aku mau yoongi hyung.. hyungie bisa bawakan yoongi hyung untuk jiminnie?".tanya jimin.
"uhm.. soal itu.. maaf ya,hyung gabisa bawain yoongi buat jiminnie.. yoongi hyungnya lagi sibuk sama pekerjaannya,jim.. tapi,hyung uda coba kok buat chat yoongi biar dia cepet pulang dan ketemu sama jimin".ujar seokjin berusaha ngehibur adiknya yang langsung memasang raut sedih.
"jimin ga suka sama pekerjaan yoongi hyung!".seru jimin kesal.
"eh,kok begitu ngomongnya jimin? ga boleh begitu loh.. pekerjaan yoongi sekarang kan itu pekerjaan impiannya dari dulu. bukannya jimin dulu suka sekali kalo yoongi jadi produser? kata jimin biar yoongi bisa buatin lagu bagus buat jiminnie yang ntar pengen jadi penyanyi".ujar seokjin.
"sekarang uda ga suka. yoongi hyung jadi jarang dirumah. selalu sibuk distudio. kalo ngga sibuk keluar negri. yoongi hyung uda ga pernah sayang² jiminnie lagi".ujar jimin dengan air mata yang mengalir kecil dari matanya.
hati seokjin langsung terenyuh. sedih dia tuh ngeliat adiknya sebegitu merindukan yoongi sampe sakit begini. emang ya namanya kakak adik,ikatan batinnya lumayan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Acak𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -