🍀🍀🍀.
.
.
namjoon itu merupakan salah satu hyung yang paling sabar. bersamaan dengan hoseok dan yoongi. ya, dirumah emang cuma seokjin yang paling gampang marah² & kesal.
maka dari itu, maknae line tidak takut pada hyung tengah mereka itu. karna, namjoon setiap di kerjain atau diisengin adiknya cuma bisa ngedumal pelan atau mungkin menegur halus. tidak pernah sampai yang wow banget.
tapi, kali ini berbeda.
mungkin karna efek kegiatan dikampus yang sangat hectic, membuat emosi namjoon jadi tidak stabil. moodnya seperti roller coaster. siap senggol bacok siapapun yang mencari masalah dengannya.
dan sialnya,
dia hari ini terpaksa harus jadi orang yang tinggal dirumah untuk menjaga maknae line. karna, seperti biasanya. para hyung tertua punya urusan pekerjaan masing² yang gabisa ditinggal.
••
namjoon memejamkan matanya. berusaha sabar kala dirinya harus menghadapi ketiga bocah yang sedaritadi tidak berhenti merecokinya.
jimin yang tidak berhentinya berseru & berteriak mengeluarkan suaranya yang melengking. taehyung yang terus²an lari dan menyenggol tubuh namjoon untuk menghindari jungkookie yang asik menimpuki jimin & taehyung menggunakan bola mini plastik yang biasa buat mandi bola itu. dan parahnya lagi, bolanya banyak yang nyasar ke arah namjoon yang lagi duduk diatas karpet, menghadap laptop. berusaha menyelesaikan tugasnya yang bener² bikin namjoon muak.
"KYAGAHAHAHAH, TAETAE AWAS!".
"WUEE KOOKIE NDA KENA YEEEE".
"IH, LIAT NIH LEMPARAN KOOKIE".
puk!
"BISA DIAM TIDAK?!".
meledak sudah seorang kim namjoon untuk pertama kalinya. seketika satu ruang tamu menjadi sunyi. bahkan, maid yang sedang bekerja disekitaran pun sampai terkejut dan terdiam.
jangan tanyakan maknae line. mereka uda membeku berdiri ditempat masing².
"SANA, MASUK KAMAR SEMUA DAN JANGAN KELUAR SEBELUM HYUNG MINTA!".
derap langkah kaki yang berlari pun langsung bersautan. maknae line kocar kacir masuk ke kamar mereka. tentu dengan perasaan takut yang luar biasa.
sedangkan, namjoon.. ia hanya menghela kasar sambil menghempas kertas² di meja. membuat kondisi makin berantakan dan makin runyam.
"maknae kemana?"suara hoseok membuyarkan fokus namjoon.
"atas"ujar namjoon singkat.
"kau baik² saja?"tanya hoseok menyadari ada yang aneh dengan adiknya ini.
"hmm".
hoseok pun menggedikan bahunya. berniat melangkah naik ke atas untuk menengok ketiga adik bungsu mereka.
dan betapa bingungnya hoseok kala menemukan ketiganya yang sedang tertidur dengan muka dan tangan penuh warna krayon.
hoseok melangkah mendekati ketiganya yang tidur berpelukan di atas karpet. kemudian, matanya mendapati sebuah kertas yang uda dipenuhi tulisan krayon. hoseok pun meraih kertas tersebut dan mulai membaca tulisan disana. semuanya berisi tulisan-tulisan ala cakar ayam maknae line yang untungnya masih bisa dibaca.
hoseok terkekeh kecil kala menemukan kalimat, 'joonie hyungie, jangan marah lagi yaa.. soalnya taetae takut. sampe tadi hampir ngompol'.
dan setelah selesai membaca tulisan-tulisan yang berisi permintaan maaf itu, hoseok segera menangkat ketiga adiknya ke ranjang. menyelimuti ketiganya dan tidak lupa memberikan kecupan lembut didahi mereka masing-masing. setelah itu, ia pun melangkah kembali turun untuk menemui adiknya dibawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑲𝒊𝒎 𝑺𝒊𝒃𝒍𝒊𝒏𝒈𝒔 × | ʙᴛꜱ.
Random𝘉𝘛𝘚 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺. . . . . . Start: 01-12-2019. End: -