"Tok Tok Tok.."Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruangan membuat Mile yang sedang fokus bekerja seketika menghentikan pekerjaannya sejenak.
"Ya, masuk." sahutnya.
Ody pun langsung segera masuk begitu mendengar perintah dari bossnya itu.
"Permisi Mr. Phakphum, perkenalkan ini Apo Nattawin, Sekretaris baru anda Sir," ucap Ody memperkenalkan dan seseorang yang di sampingnya itu langsung memberi salam.
Mile hanya menatap sekilas seseorang yang ada di hadapannya dan berdiri menuju sofa. "Ok baik, Silahkan duduk." pinta Mile.
"Dy, si Nodt kemana? kok bukan dia aja yang antar?" lanjut Mile.
"Dia ada urusan Sir, Seminar penting bagi para HRD." jawab Ody dan Mile hanya menyahut dengan anggukan.
"Kalau begitu saya permisi Sir. Dan Mr. Nattawin kamu bisa melanjutkannya dengan Mr. Phakphum ya, perihal apa saja yang harus kamu kerjakan nanti, dan selamat bergabung." ujar Ody sambil melemparkan senyuman kepada pria yang disampingnya itu. Dan Ody pun mengucapkan pamit kepada boss nya dan saat langkahnya sedang mengarah ke ujung pintu,
"Kalau lo kurang sehat, lo bisa pulang dan cancel saja pertemuan dengan klien kita hari ini." ujar Mile santai lalu Ody pun langsung menoleh dan membungkukkan tubuhnya lalu memberi salam.
"Terima kasih Mr. Phakphum" sahut Ody seadanya dan meninggalkan ruangan tersebut.
Dan pria asing yang sedang duduk manis itu merasa heran melihat Mile a.k.a Boss baru nya tersebut memberikan perhatian yang menurutnya agak lebih dari sebatas atasan dengan bawahan, dan itu membuatnya berpikir seperti ada sesuatu di antara mereka berdua, dan Mile pun sadar akan lirikan sekretaris baru nya tersebut menatap dengan sinis.
"Ody adalah Director of Sales terbaik di perusahaan gue, jadi lo jangan heran kalau gue bersikap santai kayak gitu ke dia, lagian dia udah punya pacar dan sebaliknya gue." jelasnya.
Pria itu terkaget akan sahutan bossnya itu dan sadar akan ketidak kurangajarnya di hari pertama ia bekerja langsung tersenyum paksa dan meminta maaf kepada Mile. "Mohon maaf Mr. Phakphum, tidak seharusnya saya lancang seperti itu." ujarnya panik.
Mile hanya menggangguk saja lalu Mile beranjak dari sofa dan kembali ke meja kerjanya.
"Oh iya, nama lo siapa tadi?" tanya Mile.
"Apo Nattawin, Sir." jawabnya.
"Okay Apo, Ini ada beberapa project yang harus lo kerjain. Mungkin lo masih ngerasa asing dengan ini semua, lo bisa tanya gue, satu kali dua kali lo nanya bakal gue jawab, lebih dari itu jangan harap. Jadi lo harus cepat tanggap, mengerti dan paham, karena gue gak suka sama orang yang lambat." Mile dengan tegas menjelaskan sambil mengeluarkan setumpukkan file projectnya dan Apo hanya mengganggukan kepalanya mengerti.
"Btw, lo udah punya pacar?" pertanyaan Mile tersebut membuat Apo terkejut sambil membelalakan matanya.
"Oii, apa yang lo pikirin? gue nanya kayak gitu karena mungkin hari ini lo bakal lembur jadi gue gak mau dengar tentang drama pacar lo minta lo buru-buru pulang." tegasnya.
"Ohh maaf Sir, tenang saja lagipula saya ini jomblo baru aja di tinggal pacar saya," jawabnya seraya menundukkan kepalanya.
"Terus lo pikir gue peduli dengan kisah cinta lo? yaudah buru kerjain ini semua." titah Mile yang langsung dituruti oleh Apo.
Di dalam hati Apo sedikit ada rasa ingin memaki, "Dasar boss aneh, ngapain nanya-nanya tentang pacar ke gue, kan gue jadi inget mantan gue. bangshit!!" seraya berjalan ringan sambil menggerutu di dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
FanfictionDi dunia ini banyak perbedaan kisah cinta, Ada yang Romantis, Platonis, Normal, bahkan Toxic.. dan beberapa dari mereka sedang merasakan kisah cinta yang sangat complicated, apakah Mile dan Sera akan selalu romantis dengan hubungannya atau kah Bible...