Chapter 6

84 11 8
                                    

Disisi lain...

Bible memasuki apartementnya dan di ikuti oleh Ody di belakangnya.

"I'm so disgusting, I'm so useless, I don't deserve to you arghh.." gerutu Bible seraya masuk dan duduk di sofa bahkan ia pun memukul-mukul dirinya sendiri.

"Bible, listen to me first." Ody pun mencoba menahan kedua tangan Bible.

Bible menatap Ody, "Just leave me Ody, you can leave me now, I just break the promise. I.. I.." pinta Bible dengan lirih dan tak dapat lagi ia tahan air matanya.

"I won't , I never leave you hun. " balas Ody yang menahan air mata di pelupuknya.

"But i'm ruined everything." isaknya semakin jadi.

"You just start it, I still can wait like now, it's okay." ucapan Ody memberinya semangat.

Ody memegang kedua leher Bible dan mendekati bibirnya ke Bible. Kini bibir mereka bersentuhan, Bible membalas ciuman Ody dengan sangat lembut mengelus kepala Ody.

Ciuman Bible mengarah ke leher Ody, Ody sangat menikmatinya dan mendesah kenikmatan. Nafas mereka menjadi tidak beraturan, Bible menggendong Ody seperti koala dan membawanya ke kamar.

Sesampainya didalam kamar Bible menidurkan Ody dengan lembut dan kembali menciumi bibir Ody seraya membuka dress yang di pakai Ody, Bible pun juga membuka semua pakaiannya .

Setelah semua pakaian mereka terlepas dari tubuh mereka masing masing Bible kembali meng-service Ody dengan lembut seperti apa yang di inginkan Ody selama ini.

Serasa cukup puas Bible mengambil pengaman yang ada di dalam nakas dan di pasangkanlah Mr. J lalu perlahan menggesek di antara liang miss V Ody membuat Ody menggeran nikmat. Hal itu membuat Bible tersenyum dan Bible yang sudah tak sabar menancapkan Mr.J nya ke dalam Miss V Ody dan menyatukan kontak dengan lembut agar Ody tidak merasakan kesakitan.

"Ughhh hunnn.." rintih Ody dengan nikmat.

"It's not hurt right?" tanya Bible sedikit takut karena tak mau Ody kesakitan.

"No, that's feel so good. " balas Ody menatap Bible intens.

"Shake it. " pinta Ody seraya memeluk pinggang Bible mengisyaratkan agar Bible segera menggoyangkan pinggulnya.

"As your wish honey." sahut Bible tersenyum dan kembali melumat bibir Ody dengan nafsu.

Mereka pun melakukan sex dengan sangat intens bahkan Bible menyadari nya bahwa sex seperti ini pun dia bisa menghandlenya, dan Ody pun juga semakin yakin bahwa Bible pasti akan sembuh.










***









- Dua bulan kemudian -

Hubungan kedua pasangan semakin membaik, kini Bible pun juga sudah melakukan hal kasar lagi kepada Ody, Mile dan Sera pun juga sama mereka menjalani hubungan mereka dengan baik.


Hari itu Sera merencanakan akan mengunjungi Mile ke kantornya dan membawakan makan siang karena Sera merasa akhir-akhir ini Mile sangat sibuk dan mungkin dengan kedatangannya yang memberi kejutan akan membuat Mile merasa senang. Sera sedang bersiap-siap membungkus bekal yang sudah ia buat dan bergegas pergi ke kantor kekasihnya itu.

Dikantor terlihat Mile yang sedang sibuk kerja di hampiri Apo yang membawa secangkir teh untuk Mile.

"Minum dulu bos, biar gak pusing pusing amat, kayaknya saya liat bos lagi stress sama project baru." ujar Apo dengan senyum manisnya.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang