💬.25

365 84 6
                                    

"Jadi elo belum tau siapa si Tanpa Nama itu?" Tanya Mashiho

Asahi menggeleng lesu.

"Terus sekarang elo galau karena dia gak neror lo lagi?"

Asahi mengangguk

"Ada sebelum nya orang yang lo curigai?" Tanya Yoshi

"Gak ada..kecuali Guanlin.."

"Kenapa?" Tanya Yoshi penasaran.

"Karena clue nya, dia bakal senyum kalau gue senyum. Dan gue liat Guanlin senyum ke gue waktu gue senyum"

"Anj-Sa, lo senyum aja manis banget. Gimana orang gak langsung senyum?? Duh gak ngerti lagi sama elo gue"  ujar Mashiho

Yoshi diam-diam tersenyum tipis, Asahi ini memang bodoh.

"Ya mana gue tau 😔 "

"Oh ya? Terus rumor lo pacaran sama Jake bener gak sih?" Ucap Yoshi mengalihkan pembicaraan,.

Asahi menggeleng, menghirup nafas nya panjang sebelum membuang nya, "Jake emang sempet nembak gue, tapi gue tolak. Gue gak suka dia. Tapi gatau rumor nya malah gitu"

Yoshi mengangguk paham. Ternyata hanya rumor yang tak benar.

"Terus si Tanpa Nama itu gak ngirim pesan lagi gegara itu?"

Asahi mengedikkan bahu nya, menatap Mashiho memelas. "Gue gak tau, gue ngerasa kosong banget gak di teror lagi. Aneh banget gue malah suka dia neror gue daripada gini :( "

"Gue curiga lo suka dia Sa.." tuding Mashiho curiga, yang di angguki oleh Yoshi.

"Gak mungkin lah ahaha" elak Asahi dengan kekehan nya.





































[+] Kalian suka ga sih sama tema ini?
Sebelum nya ini draf lama ku, waktu aku oleng ke JiSahi.
Sempet mau ku unpub lagi, karena aku ngerasa peminat ny gak banyak, dan jumlah bintang nya yang sedikit.
Mungkin emang mencet bintang itu susah ya?ಥ╭╮ಥ
Gak papa, aku bakal tetep ngelanjutin kok, nangung banget kalau gak lanjut.

[+] Mau ngingetin lagi, jangan lupa jaga kesehatan yaa. Jangan sampai sakit.
Dan
Terima kasih kamu (〃゚3゚〃)

Tanpa Nama ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang