💬.30

377 72 0
                                    

Setelah pertemuan mereka di kantin fakultas Ekonomi. Kedua nya semakin dekat.

Bahkan Yoshi terperangah melihat nya.

Banyak yang mempertanyakan hubungan kedua nya. Perbincangan hangat di base kampus pun tak terlakan lagi. Mengingat dulu kedua nya tak saling kenal dan kini sangat dekat.

Dan juga, Mashiho yang masih bertanya apakah Si Tanpa Nama itu kembali mengirimkan nya pesan.

Asahi menjawab tidak, karena memang pesan teror itu sudah tidak lagi ia dapatkan semenjak rumor pacaran diri nya dengan Jake tersebar. Seperti nya si Tanpa Nama sudah lelah.

Tidak tau saja jika si Tanpa Nama kini berada di sangat dekat dengan nya.

Jihoon, lelaki itu sengaja menyembunyikan nya. Tak ingin membuat Asahi ilfeel dan menjauhi nya bila tau diri nya lah yang meneror Asahi.

Jadi nya ia mengganti nomer telfon nya, dan menghubungi Asahi dengan nomer baru nya.

Memang pengecut diri nya. Jihoon tak mengelak lagi semua nya. Biarkan saja. Jihoon hanya ingin dekat dengan Asahi.

Sejujurnya bohong bila Asahi selama ini tidak curiga pada Jihoon. Ia sempat curiga, bahkan ia sering kali merasa dejavu setiap melihat senyum Kakak senior nya. Tetapi melihat peringai lelaki itu pada nya. Asahi jadi berfikir tak mungkin Jihoon menguntit nya.

Dan lagi, Asahi sedang berusaha melupakan perasaan aneh yang selalu hinggap di hati nya saat menyadari jika si Tanpa nama benar-benar tak mengirimi nya teror lagi.

Kak Jihoon (⊙_◎) !

Kelas selesai jam berapa?

Mau ikut Saya ke bazar makanan?

Saya sudah di depan.



Asahi tersenyum kecil membaca nya.

Dengan tangan yang menenteng tas dan beberapa buku, Asahi segera berjalan ke luar ruangan.

Dan benar saja, Jihoon di sana bersandar di dinding dengan ponsel di genggaman nya. Tak menyadari jika Asahi sudah keluar dan menatap nya kagum.

Jihoon benar benar tampan, dengan setelan baju nya yang semakin membuat nya menawan.

"Kak.." panggil Asahi pelan.

Jihoon mendongak, menemukan Asahi yang tersenyum di sana.

Ia lantas memasukkan ponsel nya di saku, mendekat ke arah si manis lalu mengusak rambut nya. "Gimana kuliah nya?"

Asahi mengecurutkan bibirnya saat di tanya, "Sebel, dosen nya nyebelin. Tadi masa kerjaan gue gak di acc lagi? Kata nya penelitiian dan kajian nya kurang mendalam. Sebel banget, padahal kan gue udah lembur seharian buat ngerjain!" Gerutu Asahi kesal, kaki nya menghentak kecil.

Jihoon tertawa renyah melihat nya, lucu sekali Asahi ini. Tangan kanan nya mengambil alih buku yang berada di dekapan si Manis. Sedang tangan satu nya merangkul pundak sempit Asahi, "Maka nya kalau ngerjain itu yang niat"

"Ish! Gak niat gimana?? Gue sampai ngerelaiin tidur gue loh??" Asahi melepaskan rangkulan Jihoon di pundak nya. "Itu mah dosen nya aja yang gak pingin gue cepet lulus! Emang kurang aja tuh dosen!"

Lagi. Jihoon tertawa mendengarnya, Asahi nya lucu.

Sadar di tertawakan, Asahi mendelik kesal "Kok malah ketawa?? Ish Jihoon mah nyebelin! "

"Lucu aja. Lagian nih, banyak juga kan temen kamu yang gak di acc tugas nya? Gak usah ngerasa paling sedih sedunia, soal nya banyak temen nya" ujar Jihoon yang membuat Asahi refleks menghentikan jalan nya.

"Kenapa berhenti?" Tanya Jihoon heran.

Cukup lama Asahi diam di posisi nya sekarang tanpa menjawab pertanyaan Jihoon. Ia ingat sesuatu. Kalimat yang baru saja Jihoon ucapkan, itu kalimat yang pernah si Tanpa Nama kirimkan pada nya.

Raut wajah nya yang semula kesal, sudah beralih menjadi raut datar penuh telisik. Manik nya menghunus tepat manik kelam Jihoon yang menatap nya penuh tanya tanya.

Sekali lagi Asahi bertanya pada diri nya sendiri. Apakah benar lelaki di depan nya ini adalah Si Tanpa Nama? Rasa nya mustahil, mengingat betapa sopan nya lelaki bermarga Park itu pada nya.

Lalu bagaimana jika semua itu benar?

Si Tanpa Nama itu adalah kakak senior yang menolong nya?

Apakah semua nya akan baik-baik saja?

"Sa..are u ok?"

Suara khas Jihoon kenbali membuyarkan lamunan Asahi, ia menghela nafas nya lalu menggeleng kecil, "Gak papa Kak, oh ya kak..walau kita baru kenal, kak Jihoon jangan sungkan ya buat cerita,"

Walaupun kebingungan melanda Jihoon kali ini, ia tetap mengangguk.

"Iya tentu, kita kan teman.."

Tanpa Nama ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang