Part 1

12 1 0
                                    

Semenjak Lucifer sang raja iblis mati, bangsa iblis terpecah menjadi dua, yaitu iblis baik dan iblis jahat. Iblis baik dipimpin oleh raja Leviathan, sedangkan iblis jahat dipimpin oleh raja Ifrit. Iblis baik hidup tentram dan damai, namun tidak untuk iblis jahat, yang mana mereka selalu hidup dibawah kekejaman raja Ifrit. Setiap hari, raja Ifrit memerintahkan rakyat nya untuk selalu melayani nya, bekerja keras, dan menuruti semua keinginan nya tanpa dibayar sedikitpun. Suatu hari, raja Ifrit diperingatkan oleh para penasihat nya. "Yang mulia, saat kami melihat posisi bulan, tiba-tiba kami mendapatkan sesuatu yang mengatakan bahwa di bangsa kita ini, akan lahir seorang anak laki-laki yang akan menghancurkan bangsa ini. Kami harap, yang mulia segera mengambil tindakan, sebelum semuanya terlambat." Kata salah satu penasihat. "Hmmm, baiklah. Kalau begitu, aku perintahkan kepada semua prajurit untuk membunuh anak laki-laki, baik yang baru lahir maupun yang akan beranjak dewasa! Bunuh semuanya, tanpa terkecuali!" Kata raja Ifrit. "Baik, yang mulia!" Kata semua prajurit nya. Mendengar hal itu, seorang pria dan istri nya yang baru saja melahirkan bayi laki-laki berencana untuk kabur dari wilayah bangsa iblis jahat ke wilayah bangsa iblis baik. Setelah menyiapkan semuanya, mereka pergi ke pinggir pantai, dan masuk kedalam perahu milik pria itu. "Kau sudah siap, istri ku?" Kata pria itu. "Ya, aku sudah siap." Kata istri nya. "Baiklah, sekarang ayo kita berangkat." Kata pria itu. Kemudian mereka pergi. Beberapa saat kemudian, mereka sampai di wilayah bangsa iblis baik. "Ah, akhirnya kita sampai. Semoga mereka mau menerima kedatangan kita, dan memberikan tempat tinggal untuk kita." Kata pria itu. "Ya, aku juga berharap seperti itu, agar kita dapat bertahan hidup. Oh iya, suami ku." Kata istri nya. "Ada apa, istri ku?" Kata pria itu.

AzazelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang