Sementara itu, di istana raja Ifrit. "Yang mulia, ini gawat! Prajurit iblis baik menghancurkan semua markas kita!" Kata salah satu prajurit iblis jahat. "Apa? Bagaimana itu bisa terjadi? Padahal mereka sudah kalah, tapi kenapa mereka masih bisa bertempur?" Kata raja Ifrit. "Tidak tahu, yang mulia!" Kata prajurit itu. "Lapor, yang mulia! Ada kabar buruk, prajurit iblis baik sedang menuju kemari! Yang lebih buruk lagi, raja Leviathan masih hidup, dan ikut bersama mereka!" Kata prajurit yang lain. Seketika semuanya terkejut. "Leviathan masih hidup!? Jadi kau berbohong pada kami, prajurit pemanah!?" Kata raja Ifrit. "Tapi aku bersumpah, aku telah membunuh raja Leviathan dengan memanah kepala nya!" Kata prajurit yang membunuh raja Leviathan. "Rrggh, ini kacau! Kita harus membunuh mereka, sebelum mereka yang membunuh kita semua!" Kata raja Ifrit. "Baik, yang mulia!" Kata para prajurit. Saat keluar dari istana, mereka melihat Azazel dan para prajurit iblis baik sudah mengepung istana. "Gawat, mereka sudah sampai!" Kata prajurit iblis jahat sambil ketakutan. "Mau apa kalian datang kemari!?" Kata salah satu jenderal iblis jahat. "Mau apa kami datang kemari? Hahahaha, lucu sekali kau bertanya!" Kata Azazel. "Hahahaha!!!" Teriak para prajurit iblis baik. "Sudah jelas kan, kalau kami datang kemari untuk memenggal kepala raja Ifrit? Kenapa kau bertanya lagi?" Kata Azazel. "Raja Ifrit tidak ada di istana, pergi dari sini! Kalau tidak, kami akan membunuh kalian!" Kata jenderal iblis jahat yang lain. "Membunuh kami??? Tidak akan pernah bisa!!! Semuanya, serang!!!" Teriak Azazel. "Whoaa!!!" Teriak para prajurit. Rasa semangat mereka berhasil membuat para prajurit dan jenderal iblis jahat ketakutan, meskipun mereka kalah jumlah. "Ribuan prajurit iblis jahat datang lagi, aku akan mencincang mereka!!!" Teriak salah satu jenderal iblis baik. "Jenderal, hati-hati! Kalian semua, bantu dia!" Kata Azazel. "Baik!" Kata beberapa prajurit sambil mengikuti jenderal itu. "Beraninya kalian, mengganggu pesta kami!" Kata salah satu prajurit iblis jahat. "Aaaa, aku jenderal Moth, bawahan yang mulia raja Leviathan!!! Aku akan mencincang kalian semua!!!" Teriak jenderal Moth sambil membunuh prajurit iblis jahat. Tiba-tiba dia melihat raja Ifrit yang hendak kabur dengan mengendarai kuda, bersama beberapa jenderal nya. "Itu si bodoh Ifrit!!! Ayo maju, semuanya!!!" Teriak jenderal Moth. "Jenderal, tunggu! Minggir kau, prajurit iblis jahat! Jenderal!" Kata Azazel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azazel
ActionSemenjak Lucifer sang raja iblis mati, bangsa iblis terpecah menjadi dua, yaitu iblis baik dan iblis jahat. Iblis baik dipimpin oleh raja Leviathan, sedangkan iblis jahat dipimpin oleh raja Ifrit. Azazel, anak dari bangsa iblis jahat, bergabung deng...