Chan saat itu tengah sibuk dengan alat gymnya. Karena sibuk bekerja dan mendekati Minho dia jadi jarang olahraga.
Saat dia menggunakan Lat pulldown machinenya tiba-tiba ponsel pria itu berdering.
"Duh si Changbin mau apa sih?" Gumam Chan. Dia lalu melepaskan pegangannya dan berjalan mengambil ponsel di meja dekat pintu.
"Bukan Changbin dong" gumam Chan saat melihat itu adalah Minho.
"Dih ngapain sih, males banget" gumam Chan lalu mematikanya. Dia lalu kembali berjalan ke tempat tadi tapi baru satu dua langkah ponselnya kembali berdering.
"Halo! Kenapa Minho?"
"Kak Chan di mana?"
"Kenapa? Aku lagi sibuk"
"Kak Chan masih marah ya?"
"Gak kok, cuma aku lagi sibuk"
"Ini udah malam perusahan udah tutup"
"Kamu maunya apa sih?"
"Ino buat makanan untuk Kak Chan, ayo makan bareng"
"Aku gak nafsu, kamu makan aja sama si slender Man itu"
"Kak Chan jangan marah dong, maaf ya. Ini Ino udah capek-capek lo buatnya"
"Iya deh, aku di rumah"
"Okey aku otw ya"
Minho berjalan dengan paperbagnya menuju ke rumah pria Bang itu. Rumah Chan tempatnya agak masuk ke dalam kompleks tidak langsung di samping jalan dan taksi tidak bisa masuk ke sana karena area pribadi hal itu membuat Minho harus jalan kaki sedikit.
Dari kejauhan Minho melihat pria itu tengah duduk di depan rumahnya sambil membawa kemasan makanan kucing. Chan sepertinya memberikan mereka makanan saat itu.
Melihat itu membuat Minho menjadi tersenyum, rupanya Chan tidak seburuk yang Minho kira.
"Kak Chan!" Panggil pria manis itu dari kejauhan. Chan hanya mengangguk dan masih duduk di sana.
"Kak Chan ngapain?" Tanya Minho saat melihat pria itu.
"Beri makan kucing" jawanya singkat.
"Wah mereka lucu-lucu banget ya" kata Minho sambil mengelusnya satu.
"Ayo masuk!" Kata Chan lalu dia bangun dan membuka pintu.
"Ayo duduk!" Kata Chan saat mereka di ruang tamu. Minho lalu berlari dan menaruh paperbagnya di atas meja.
"Aku baru belajar buat tadi, kalau gak aneh gak apa ya kak Chan" kata Minho di samping pria itu. Chan nampak mengangguk lalu membukanya.
"Aduh kak Chan, kok kuenya bisa rusak sih?" Guman Minho saat Chan membukanya.
"Gak apa ini kamu beneran yang buat?" Tanya Chan sambil menatap pria itu. Minho mengangguk dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN || BANGINHO ✔
FanfictionNOTE : SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN AUTHOR !! BANGINHO FANFICTION 💐 Perjodohan yang datang dengan tiba-tiba membuat Chan menjadi terkejut dan langsung melakukan penolakan. Apalagi dijodohkan dengan seorang pria manis yang sama sekali bukan tipeny...