BUKAN UP TAPI..

2.7K 66 2
                                    

Hai kalian, maaf ya ziee lama up cerita ini..

Sebenernya chapter lanjutannya udah ada beberapa didalam draft, cuma aku pikir ini cerita bakal acak acakan, otak aku pas nulis lanjutan tuh selalu kepikiran hal lain gitu (◞‸◟ㆀ)

Kaya misalkan aku udah dapet ide nih buat kelanjutan nya gimana tapi mas mau ditulis malah ilanggg yang muncul malah hal lainn, ngerti ga sihh kaya mau nulis apa malah jadi apa.

Makanya ziee niatnya mau unpub cerita ini terus diganti sama cerita lain.. Cerita nya masih tentang markhyuck kok tenangg, dan dicerita pengganti itu bakal minim konflik, maksudnya ada sih konflik tapi ga berat.

Cuma aku minta pendapat kalian dulu, soalnya kalo tiba tiba unpub kan kasian yang nunggu iyakan?

Intinya gitu, aku mau unpub cerita ini terus diganti sama markhyuck yang lain dengan alur yang ga terlalu ribet dan minim konflik..

Setuju?

Kalau misalkan kalian setuju aku publish cerita pengganti setelah persetujuan kalian 24/7 ga ada jawaban yaa aku terpaksa unpub dan ganti cerita baru.

Kalau kalian ga setuju, aku oke oke aja buat lanjut cerita ini cuma mungkin bakal lama up nya karena aku mau revisi yang ga nyambung sama alurnya..

Sedikit spoiler buat cerita pengganti.. Mark nanti bakal menang banyak karena adanya si haechan ini 🌚🌚

Yaa itu bakal terjadi kalau cerita mereka publish ┐( ̄ー ̄)┌

Pilihan ada di kalian, cuma kalau kalian ga jawab dalam 1 minggu aku pilih opsi ke 2 untuk ga lanjut cerita ini dan publish cerita baru...

See you and have a nice day, love you kalian semua muahhh

[ END ] Relationship? - markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang