12

2.4K 159 9
                                    

Bughhh!!

"Aghh!"

Hendery tersungkur duduk akibat bogeman haechan diwajah nya, hal itu disaksikan oleh mae dan Johnny yang membantu hendery bangun.

Bogeman haechan itu meninggalkan bekas, sang empu hanya menatap diam hendery seakan tak bersalah sambil memegang kotak paket.

"Astaga sampai membiru" ucap Johnny saat melihat wajah hendery yang sedikit membiru.

"Pikirlah dulu sebelum bicara, menyebalkan sekali" ucap haechan dengan nada kesal.

Hendery mengusap wajahnya, gila! Pukulan adik nya ini tidak main main sakitnya.

"Tapi memang ben--"

"Sudah sudah, kalian tidur saja ya? Obati dulu wajahmu der, kau juga ya chan?" ucap mae lembut.

Haechan melirik sinis hendery yang masih merasa ngilu, bodoamat dengan hendery dia bawa kotak berisi kostum itu ke kamarnya lalu menguncinya.

Didalam kamar haechan terus memperhatikan baju yang tadi ia lebarkan diatas kasur, sebenarnya ada sedikitttt saja haechan menyukai baju ini namun ia tidak ingin mengakui itu.

Tapi kesukaan setiap manusia terhadap fashion itu berbeda, dan dia sedikit menyukai warna pink, ingat ! Hanya sedikit.

Mark!

Haechan berfikir akan menanyakan pendapat mark tentang ini, jika mark berkata tidak itu berarti memang baju ini tidak cocok dengannya.

Mark-onah

mark

Hm? Kenapa sayang?

Aku ingin meminta pendapat mu
Aku akan kirimkan

Alright

You send a pict

Woww
Sejak kapan punya seperti itu?

Sialan
Ini kiriman dari dejun Hyung, dia
Ingin meminta ku memakai ini di
Acara ulang tahun adiknya

Lalu?

Pendapat mark pendapat.

Ahaha, chill babe
Menurut ku bagaimana jika kamu
Pakai itu dulu lalu kirim kan fotonya
Aku akan beri pendapat ku

Tidak usah dipakai apa tidak bisa?

Nope

Sialan. Haechan menaruh ponsel nya dinakas, memandang kostum dengan lekat, apa ia pakai saja ya? Lagipula hanya untuk meminta pendapat mark saja

Baiklah . . .

Huftt, haechan menggeleng kan kepalanya saat ia melihat pantulan dirinya di depan cermin dengan memakai kostum kiriman dejun.

"Kurasa lebih cocok dia yang pakai" gumam haechan sambil berfikir jika dejun sendiri lah yang cocok dengan kostum ini.

Baiklah, tinggal foto lalu kirim ke mark dan kit lihat pendapat nya.

Chaniee

Chaniee send a pict
Bagaimana?

Shit
Kirimkan lagi dengan gaya berbeda
chan, itu terlihat sangat cocok

Kenapa meminta lebih sialan
Pendapat mu sudah kudapat kan

Chan, kumohon
Kirimkan setidaknya 3 foto lgi

diam, aku sedang berfikir

Hanya 3
Ayolah chan, hanya 3

Chaniee send 5 pict
Semoga mimpi mu buruk mark

ASHHH!
mimpiku akan indah sayang
Kapan acara itu dimulai?

Kenapa kau ingin tau

Menemani mu

Tidak usah, kurasa aku akan pergi
Dengan jaemin

Tidak.
Kapan?.

Pemaksaan
Lusa, jam 2 siang digedung uke semok

Oke, kau akan pergi denganku

Y



Ceklekk

Bubu terdiam saat melihat anak nya yang melompat lompat diatas kasur sambil memegang ponselnya, ada apa dengan dia?

"Sedang apa kak?"

Mark terjengat kaget, dia kaget saat melihat bubu yang sudah dipintu kamarnya sambil melihat kearahnya dengan tatapan aneh .

"Ekhem, tidak ada apa apa bu, kenaoa?" ucapnya sambil turun dari kasur dan berusaha bersikap biasa saja.

Bubu tentu saja tau mark sedang berbohong, tapi karena dia sedang senang jadi dibiarkan saja.

"Bubu kesini karena Jeno dan jaemin bilang kamarmu berisik, kau ini sudah besar masih melompat lompat di kasur"

Mark tersenyum canggung, ini semua karena foto haechan yang membuat mark gila, mark menggaruk tengkuknya sambil tertawa ringan.

"Maaf maaf, yasudah bubu tidur saja, mark juga akan pergi tidur selepas ini" bubu mengangguk sebelum setelah nya dia kkeluar dari kamar mark.

Tidak lama mark juga pergi tidur, dan mimpi indah.



















To be continue

[ END ] Relationship? - markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang