*ini gambaran kostum nya, anggap aja yang warna hitam itu pink ya :)
Dan 2 hari kemudian, hari ini adalah pesta ulang tahun adik dejun, dan tentunya kita tidak akan melupakan haechan yang menjadi partner MC bersama dejun.
Namun namun, tetap yang memakai kostum waktu itu adalah haechan, dejun memakai baju yang terkesan sopan namun masih mengikuti warna tema pesta.
Telinga haechan benar benar panas sejak bangun tadi karena hendery terus mengatakan 'cepat lah pakai baju itu' dan ini dan itu berulang kali sampai membuat haechan jengah.
Dan saat ini saat dirinya sudah memakai kostum itu hendery mengganti kata kata menjadi 'kurasa adik ku ini perempuan bukan pria' 'cocok sekali denganmu chan' dan lain lain seperti itu.
Karena lelah hendery mendapatkan bogeman lagi dari haechan tersayang karena anak itu jengah dengan ucapan dery yang membuat nya malu sekaligus kesal.
Selagi menunggu mark ia berlatih agar tidak tambah malu saat dipesta nanti, cukup ini saja yang membuat nya malu sekarang dan nanti.
"Kenapa list lagu nya seperti kesukaan renjun.. " gumamnya saat melihat list lagu yang dejun kirim untuk nantinya dia nyanyikan bersama nya.
"Mungkin memang seleranya sama, tapi jika kuingat ingat hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun renjun ya. Apa dia mengadakan pesta tanoa diriku? Atau memang tidak dirayakan ya?'' dan masih banyak lagi ocehan yang keluar dari mulut haechan.
Seseorang yang baru datang juga terdiam, memandang haechan tanpa berkedip seperti patung, haechan juga belum menyadari kehadiran orang itu, dia terus saja membaca berulang ulang tulisan didalam kertas yang dia pegang.
" aku tidak tau lagu yang satu ini" gumam haechan.
Cekrek
Haechan menoleh kaget saat suara jepretan kamera terdengar, dan haechan kaget lagi dengan adanya mark yang memegang kamera sambil tersenyum aneh menurut haechan.
"Sialan"
"Ssttt, gadis manis tidak boleh berkata kasar" ucap mark sambil berdiri disamping haechan.
"Anak gadis katanya, memang minta ditendang"
Mark melihat list lagu yang haechan pegang, woww itu lagu lagu yang bagus, bahkan ada beberapa lagu favorite mark di list itu.
"Sepertinya untuk lagu yang ini kita bisa bernyanyi bersama chan"
Haechan melihat kearah lagu yang mark tunjuk dengan jarinya, ia tersenyum remeh lalu menatap mark.
"Semua orang yang dipesta akan lari berhamburan karena mendengar suara mu"
"Pacar sialan"
Ya, suka suka pacarnya mark saja ygy.
"Ayo berangkat, nanti telat" ucap haechan sambil merapihkan rok yng sedikit tersingkap, memang menyusahkan.
Mark mengangguk, ia rasa haechan tidak memakai celana pendek dan hanya memakai celana dalam? Karena saat dia merapikan rok nya tadi tidak terlihat ada celana pendek.
"Semoga dikuatkan imanmu mark.. " bisik hendery yang entah dari mana muncul lalu lewat sembari berkata seperti tadi.
"Dia benar, semoga kau beruntung sayang"
Mark pun menyusul haechan yang sudah didalam mobil, lalu setelah nya dia menyetir dengan kecepatan lumayan karena haechan bilang cepat cepat.
25 minute later
Haechan keluar dari mobil terlebih dahulu dan membiarkan mark memarkirkan mobilnya, selgi menunggu mark haechan menyerengit bingung karena benar benar bingung.
Didepan rumah besar ini terdapat nama Nakamoto Renjun, ini memang kebetulan yang sangat pas saja atau memang ini renjun temannya?
Tanpa menunggu mark dia langsung saja masuk kedalam yang baru didatangi beberapa orang dan om om genit.
"Kiw cewe, om anterin yuu"
Haechan menatap kesal kearah om om perut buncit itu, bisa bisa nya dia menggoda haechan terlebih lagi dia bilang haechan cewe, sialan.
Disisi lain mark menggeleng kan kepalanya saat tau haechan masuk terlebih dahulu, padahal dia sudah bilang tunggu sampai dia selesai, dasar haechan.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Relationship? - markhyuck
Fanfiction[ follow sebelum baca agar menjadi jodoh bias kalian ] Kisah cinta yang berawal dari haechan si brandalan yang menerima tawaran mark untuk balapan motor, dengan syarat memenuhi kemauan bagi yang menang. Dan akhirnya mark yang menang, mark meminta h...