21

2K 109 0
                                    

Setelah kejadian semalam, entah kenapa haechan merasa dirinya didiami oleh semuanya, daddyjohn, mae, hendery bahkan mark.

Ia tahu letak kesalahan nya dimana, ia mengingkari janjinya kepada mark dan membuat daddyjohn mae dan hendery marah karenanya.

Bahkan saat sarapan tidak ada percakapan, terasa aneh karena biasanya saat sarapan pasti dibuburi dengan obrolan meskipun ringan.

Haechan memutuskan pergi ke sungai Han menggunakan sepeda milik hendery karena ia benar benar tidak dibolehkan menyentuh motornya sekalipun bukan untuk balapan.

Ia memikirkan sepedanya di samping dimana ia berdiri disekat pembatas sungai, ia tidak memikirkan apapun hanya menatap air yang jernih dibawah sana.

"Aku lapar, ramyeon dan kimchi akan membatu" ucapnya sambil kembali mengayuh sepedanya ke tempat makan yang tidak terlalu jauh dari sana.

Memesan pesanannya lalu memakan makanan itu dengan damai, terlintas dipikiran nya apa mark dan yang lainnya harus semarah ini sampai mendiami nya seperti ini?

Setelah selesai makan haechan tidak langsung pulang, ia diam disana sambil meminum americano yang ia pesan sebelumnya.

Tingg

Haechan melihat notifikasi dari hendery.

데리 형

Menginap dulu di rumah dejun, mae daddy
dan aku keluar sebentar dan rumah dikunci

--

Haechan mendengus kesal, setelah mendiamin nya mereka pergi tanpa nya? benar benar menyebalkan. tapi setidaknya ia bisa mengobrol dengan dejun karena kekasih hendery itu tidak mungkin bisa marah kepadanya.

Ia membayar makanannya lalu bergegas kerumah dejun dengan sepedanya, saat ini pukul 5 sore jadi mungkin dejun sedang ditoko.

Saat melewati toko milik dejun ternyata tutup, itu berarti dejun sudah berada dirumah, langsung saja ia melajukan sepedanya sedikit cepat.

"Kak dejunn" panggilnya dari luar, tidak lama kemudian pintu terbuka dan melihat dejun yang tersenyum.

"Ayo masuk, nanti kaka antar pulang kalau mereka sudah kembali" ucap dejun

"Kaka tau ya?"

"Iya, tadi dery mengirimkan pesan kepada kaka supaya membiarkanmu dirumah kaka semalam" jelas dejun membuat haechan mengangguk.

Pada akhirnya, dejun dan haechan makan malam berdua lalu tibalah mereka diruang bermain game dimana biasanya hendery atau dejun bermain game.

Dejun memperhatikan haechan yang memainkan konsol game, anak itu bermain dengan serius bahkan ia panggil dihiraukan.

"Ah payah... Oh ya kak, kak dery bilang tidak mereka pulang jam berapa?" tanya haechan.

"Tidak, kaka hanya diberitahu kamu akan datang saja, memangnya kamu tidak diberitahu?" haechan menggangguk mengerti.

sudahlah lagipula ia bisa bermain computer disini tanpa gangguan karena tidak ada hendery, haechan izin pergi ke kamar tamu untuk berganti baju.

Ia pergi mandi lalu mengambil baju hendery dari lemari dejun lalu kembali kekamar tamu dan mengganti bajunya, walaupun kebesaran sedikit karena tubuh hendery tentu saja lebih besar dari haechan.

Selagi merapihkan rambutnya, haechan melihat lihat sekeliling kamar khusus tamu ini yang terlihat biasa saja dan dindingnya juga polos tidaka ada hiasan apapun.

Sebelum ia keluar kamar, ia mengcanger ponselnya terlebih dahulu barulah dia keluar kamar untuk makan malam.

Ia menghampiri dejun yang sedang memasak didapur, ia memilih menunggu di ruang tamu karena ia sedang tidak ingin melakukan apapun.































To be continue...

[ END ] Relationship? - markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang