setelah acara selesai haechan, mark dan keluarga na makan malam di satu restoran didekat gedung yang mereka sewa, mereka makan sambil mengobrol ringan disela sela makan nya.
"Suaramu tadi itu bagus chan" puji yuta membuat haechan tersenyum bangga.
"Tentu saja, apa yang seo haechan tidak bisa lakukan?" ucapnya dengan nada menyebalkan.
Akhirnya mereka pun selsai makan malam, haechan dan mark pulang lebih dahulu karena makan malam tadi yuta yang membayar, jadi yaa sudahh.
"Hahhh aku lelah mark" keluh haechan didalam mobil sambil bersandar.
"Baiklah aku akan cepat agar cepat sampai dirumah" haechan mengangguk menganggapi ucapan mark.
20 menit kemudian mark n haechan sampai, saat haechan akan keluar dari mobil mark menarik tangan haechan agar mendekat, perlakuan mark itu juga membuat haechan kaget.
"A-apa?" tanya haechan gugup karena wajahnya sangat dekat dengan mark, mungkin hanya berjarak beberapa centimeter.
"Aku juga lelah sayang, aku butuh bibirmu sebentar" ucap mark, sebelum haechan berkata mark lebih dulu mencium dan melumat bibir plum itu.
4 menit cukup bagi mark untuk membuat haechan hampir kehabisan nafas karena ciumannya itu, mark melepaskan tautan mereka saat haechan menepuk dadanya brutal.
"Hahh aku hampir mati" ucap haechan terseda karena mengatur nafas, mark hanya terkekeh melihatnya.
"Baiklah, disana ada kakakmu yang berdiri, aku akan pulang dulu"
Haechan menoleh dan ternyata benar saja ada hendery yang berdiri didepan pintu dengan senyuman menyebalkan nya itu.
"Baiklah, dahhh" setelah haechan berjalan kerumahnya mark pun pergi meninggalkan area itu.
Haechan melirik hendery sinis sambil lewat, ia sengaja menabrakkan bahunya ke bahu dejun lalu masuk kedalam kamarnya.
Sedangkan hendery diam mematung, padahal ia menyiapkan 3 buah cup icecream karena dejun yang menyuruhnya untuk memberikan itu kepada haechan saat pulang nanti, tapi haechan malah...
Didalam kamar, haechan langsung pergi kekamar mandi dan mandi lalu mengganti pakaiannya dengan piyama.
Ia membenarkan rambutnya didepan kaca lalu setelahnya ia berbaring dikasur dan pergi ke alam mimpi yang indah.
In mark side
Mark berjalan kearah kasurnya selepas ia pergi kekamar mandi karena menahan sesuatu sedari siang, sungguh ujian bagi mark.
Ia merebahkan dirinya di kasur , sambil bermain ponselnya mark tiba-tiba mendapatkan telpon dari kakaknya haechan, hendery.
Ia pun mengangkat telpon itu dan terjadilah obrolan mereka selama 15 menit lalu telpon itu pun berakhir, mark men charger ponselnya lalu pergi tidur.
Esok paginya haechan merasa suaranya sedikit hilang, mungkin karena acara kemarin. Ia pergi menanyakan kepada mae lalu mae bilang dia harus meminun air lemon, jadi yaa haechan lakukan walaupun rasanya tidak enak.
"Yo! Bro, masuk saja mark" ucap hendery membuat atensi yang disana menoleh kearah pintu yang sudah ada mark yang berdiri.
Haechan bergegas mengambil tas nya dikamar lalu kembali kebawah dan menghampiri mark, ia memberikan tas itu kepada mark dan diterima baik oleh sang empu.
"Mark sepertinya di babu oleh haechan dadd" ucap hendery pelan kepada daddjohnn, dan reaksi nya hanya tertawa pelan.
"Echan duluan ya, ayo mark"
Mereka berdua akhirnya pergi meninggalkan rumah seo dan pergi ke sekolah.
"5 bulan lagi kelulusan, hahh rasanya cepat sekali" keluh haechan membuat mark terkekeh.
"Bukankah itu bagus? dengan begitu kita bisa lebih cepat menikah"
Ucapan mark tadi cukup membuat pipi haechan merona sampai telinganya, ia memutuskan melihat kearah jendela untuk menutupinya.
To be continue...
Anw guys, aku mau ajak kalian ngobrol ngobrol di channel aku, jadi kita bisa saling kenal. Aku Terima akun apapun itu ya asalkan ga merugikan kenapa ga? iyakan? so, mau akun kalian rp, rl, rprl bebas.
Kalau linknya gabisa di pencet kalian cari aja @.xychocomintjs di Telegram
https://t.me/xychocomintjsVisualisasi nya begini ya
see you, hv a nice day semuaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Relationship? - markhyuck
Fanfiction[ follow sebelum baca agar menjadi jodoh bias kalian ] Kisah cinta yang berawal dari haechan si brandalan yang menerima tawaran mark untuk balapan motor, dengan syarat memenuhi kemauan bagi yang menang. Dan akhirnya mark yang menang, mark meminta h...