15

2.3K 151 0
                                    


Haechan menoleh kaget ketika melihat seseorang yang eumm, bagaimana dia menjelaskan ini yaa, dia perlahan berdiri dibelakang mark.

Mark yang melihat tingkah haechan memandang tajam oknum yang memanggil haechan tadi, Hwang Hyunjin.

"Santai, aku hanya kaget saja melihat si brandalan memakai baju yang errr-seksi? Ahahha" ucap hyunjin sambil tertawa diakhir.

Haechan mendengus mendengar ucapan hyunjin itu, begini nya biar zie jelaskan.

Hyunjin ini partner balap haechan yang kadang kadang menjadi lawan, jadi hyunjin ini bisa dibilang apa yaa eumm.. Intinya hyunjin ini teman haechan, namun ya kadang kadang mereka bertengkar layaknya musuh, yaa kurang lebih seperti itu.

Tetap saja, mark tidak suka saat hyunjin bilang bahwa haechan seksi walaupun kenyataannya memang seperti itu ditambah dengan pakaian itu.

"Heh, jangan mengganggu mood haechan ya kau, acara ini harus berjalan sampai selesai" tegur dejun kepada hyunjin, dia tahu menahu dengan hyunjin ini.

"Siap, baiklah aku kesana dulu.. Noona haechan AHAHAHHA"

Haechan meremat baju mark karena menahan kesal, memang ya hyunjin itu pandai sekali membuat haechan kesal.

"doer sialan, lihat saja nanti" gumam haechan pelan.

Dejun memberikan gitar dan mikrofon kepada mark, mark menautkan alisnya bingung, dejun memutar matanya malas.

"Nyanyi kan lagu ini berdua dengan haechan, aku dipanggil hendery" ucapnya, setelahnya dia meninggal kan haechan dan mark.

"Lagu ini?" tanya mark, haechan mengangguk.

Baiklah, tidak masalah.

Mark dan haechan mulai duduk dikursi yang tersedia dia atas panggung, para tamu undangan pun mendekat karena penasaran.

🎼🎼
"Good Person (좋은 사람) (2022)"

Onereun museuni igeoni
Ureotdeon eolgul gateungeol
Geuga neoui maeumeul apeuge haenni
Naegen sesang jel sojunghan neoinde

Japangi keopireul naemireo
Geusoge gamchwoon nae mameul dama
Gomawo oppan neomu joeun saramiya
Geu hanmadie nan useulppun

Hoksi neon gieokago isseulkka
Nae chingu hakgyo ape nolleowatdeon nal
Urideul yeoningatda jangnanchyeosseulttae
Neon useotgo nan bam jisaewotji

Niga useumyeon nado joa
Neon jangnanira haedo
Neol gidaryeotdeon nal neol bogo sipdeon bam
Naegen beokchan haengbok gadeukande

Naneun honjayeodo gwaenchana
Neol bolsuman itdamyeon
Neul neoui dwieseo neul neol baraboneun
Geuge naega gajin moksingeonman gata

Chingudeul jigyeopda malhaji
Neul gateun norael bureuneun naege
Hajiman geuge baro nae maeumingeol
Geudae meongonman boneyo

Hoksi neon geunal naemameul alkka
Urideul aneun chingu modu moinbam
Sulchwihan neol derireo on geureul naege
Insasikyeotdeon naui saengil nal

Niga joeumyeon nado joa
Ni yeope geureul bomyeo
Nawan neomu dareun nan chorahaejineun
Geuege neol butakandaneun mal bakke

Neol ullineun saramgwa . .
Wiro bakke mothaneun . . .

Tepuk tangan bergemuruh saat haechan dan mark selesai menyanyikan lagu tersebut, haechan tersenyum karena dia sukses menyanyikan ini.

"WAAHHH CHAN AKU AKAN MENJADI FANS MUU!!" teriak hyunjin tanpa malu, tapi lucu juga hhh.

Haechan turun dari panggung ditemani mark, mereka berdua butuh minum apalagi haechan , rasanya tenggorokan nya kering sehabis menyanyi.

Acara berlangsung dengan baik sampai akhir, sekarang jam 5 sore, para tamu undangan sudah mulai berpulang kerumah masing masing.

"Hahhh akhirnyaaa, ini menyenangkan tapi membuat lelah" ucap haechan sambil bersandar didada mark, posisinya haechan sedang dipangku oleh mark dengan gaya koala.

"Sayang, kau tidak memakai celana lagi di balik rok ini?" tanya mark yang merasakan sedikit aneh.

Haechan menggelengkan kepalanya, mark menghela nafas, pantas saja dibawah ini terasa jelas, tahan mark atau bawa haechan menjauh dari mark.

Kkk, karena mungkin hal akan terjadi.. Benar?























To be continue

Ah iya, ziee minta maaf karena jarang up ya reader's
ini ziee up but minggu depan ga bisa karena ziee ada semester (Tʖ̯T)

Disini ada yang udah semester? kalau udah semngat okee? Oke dongg. Kita harus semangat, aku, kamu kita semua deh pokoknya

Bye reader's, love you all ❤❤❤

[ END ] Relationship? - markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang