"Hehe, hai dadd" sapa haechan sambil tersenyum, johnny sempat terkejut tapi ya.. Ini bagus.Johnny menghampiri haechan lalu mengecup kening anaknya penuh sayang, haechan tersenyum.
"Dimana mae?"
"Dikamar dadd, kalau begitu echan kekamar dulu ya"
Setelahnya mereka berdua pergi kekamar mereka masing masing, sebelumnya haechan pergi ke dapur untuk mengambil satu eskrim dikulkas lalu baru setelahnya dia kekamar.
Haechan memakan eskrim cup itu sambil bermain ponsel diatas kasur, dia sedang berbincang dengan temannya jaemin.
Mereka membicarakan banyak hal dari yang masuk akal dan tidak, yaa random nya jaemin dengan haechan jika bersatu pasti menjadi tontonan bagus.
Setelah selesai, ia menyudahi percakapan itu kemudian pergi tidur dengan perasaan senang.
Paginya haechan sudah siap dengan seragam sekolahnya, ia tinggal sarapan saja lalu berangkat sekolah.. Bersama mark.
Haechan turun sambil membawa tas dan ponselnya, ia meletakkan benda itu diatas sofa lalu kedapur untuk melihat mae yang menyiapkan sarapan.
"Sini mae echan bantu" ucapnya sambil membantu membawa piring keatas meja, mae tersenyum senang.
Seharusnya ini terjadi lebih awal, memang penyesalan selalu ada diakhir ya? kalau diawal namanya bukan penyesalan haha.
Setelah selesai mereka pun mulai sarapan dengan diselingi obrolan ringan dan kadang tawa menambah suasana menjadi lebih baik.
Selesai sarapan haechan mengambil ponselnya karena berdering sedari tadi, ia sudah menduga ini memang mark, memangnya siapa lagi?
Ia berpamitan dengan daddy mae dan kakaknya, tadinya daddy bilang untuk berangkat bersama saja bertiga dengan dia, haechan dan juga hendery. Namun haechan bilang ia sudah ada jemputan yasudah deh.
"Aku mengenal pacar haechan tau john" mae berbicara setelah haechan meninggalkan rumah, dan tersisa mereka bertiga.
Johnny menyerengit tapi kemudian ia tersenyum, ternyata anaknya sudah besar kk.
"Oh ya? Siapa dia?"
"Apa kau masih ingat dengan taeyeong?" Johnny mengangguk, suami taeyong adalah teman perbisnisan dirinya dikantor.
"Tapi mereka memiliki 4 anak, yang mana pacar haechan?" tanya Johnny saat menyadari anak keluarga Jung itu ada 3 dan kabarnya taeyong sedang mengandung lagi..
"Mark Lee tentu saja, kudengar jeno dan jaemin dijodohkan dengan anak dari keluarga Na dan--"
Sebelum melanjutkan kata katanya, Johnny sudah menyela ketika mae mengucapkan keluarga na. Wahh bibit keluarga na itu tidak ada yang gagal kau tau? Dia saja berharap kalau hendery mendapatkan salah satu anak dari mereka.
"Kau serius? Jaehyun memang pintar dalam hal seperti ini ya" Johnny melirik kearah hendery yang menyimak cerita mereka berdua dengan seksama.
"Apa?" ucap hendery ketika Johnny melihat kearahnya dengan tatapan yang.. Aneh mungkin.
Mae memutar matanya malas, ia tahu apa yang difikirkan Johnny. Ia pun mengode kepada hendery untuk menjahili Johnny dengan bahasa tubuh tanpa sepengetahuan Johnny.
Hendery melihat itu.
"Bagaimana dengan dejun? Kau berhasil tidak?" tanya Johnny kemudian.
Inilah saatnya hendery melakukan akting yang sangat bagus didepan mae dan Johnny.
"Dia sudah memiliki pacar, dan pacarnya sangat tampan dadd" ucap hendery dengan sedih.
Johnny sepertinya merespon dengan baik, berbeda dengan mae yang menahan tawan nya saat mendengar ucapan hendery.
"Setampan apa pacarnya? Apa lebih tampan dari anak daddy?"
Kita tinggalkan saja mereka, mari kita beralih ke pasangan baru yang mulai berkembang bagus dalam hubungan nya.
Haechan bosan didalam mobil mark, ponselnya ada tpi dia sedang tidak ingin bermain ponsel sekarang, apa tidak ada hal menyenangkan didalam mobil mark?
Mata haechan menatap seisi mobil mark, saat ia membuka sesuatu didalam mobil mark, dia menemukan satu foto yang dibingkai bagus.
Di foto itu ada mark dan seorang wanita, mereka terlihat dekat. Apa itu mantan mark? Atau memang mantan mark?
"Ini siapa? Cantik sekali" tanya haechan sambil menatap foto itu.
Mark menoleh untuk melihat sejenak, ternyata hanya sebuah foto, foto dirinya dan..
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Relationship? - markhyuck
Fanfiction[ follow sebelum baca agar menjadi jodoh bias kalian ] Kisah cinta yang berawal dari haechan si brandalan yang menerima tawaran mark untuk balapan motor, dengan syarat memenuhi kemauan bagi yang menang. Dan akhirnya mark yang menang, mark meminta h...