Taehyung mengamati pantulan wajah mungilnya di hadapan cermin. Tatapannya pun berganti pada sebuah alat cukur di tangannya, lalu beralih ke alisnya. Ia terus melakukannya selama hampir 1 menit. Hatinya mulai menyerukan sesuatu. Sesuatu yang terdengar seperti penyesalan. Taehyung seharusnya berpikir dua kali sebelum melakukan ini. Tapi, nasi sudah menjadi bubur; percuma menyesal karena sudah terlanjur.
Tiba-tiba sebuah lampu terang muncul di atas kepala. Iya, bocah itu punya ide yang bagus. Maka tangan itu tergerak untuk menggerus alis sebelah kanannya dengan alat yang ia miliki; melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda oleh penyesalan sementaranya tadi.
"Petir ... petir ... Yoongi Hyung pasti suka!" serunya sembari berusaha membuat pola petir pada alis hitamnya itu.
"Astaga, Taehyung!?" tanpa disadari oleh Taehyung, presensi sang kakak sudah ada di belakangnya dengan raut terkejut setengah mati. "Alat cukurku..!" ia merampas benda miliknya itu dari Taehyung, lalu meletakkannya di tempat yang tak bisa dijangkau oleh adiknya.
"Kamu apakan alismu??" tanyanya. Ia mengusap alis sebelah kiri Taehyung yang sudah botak, lalu menuju alis sebelah kanannya yang memiliki pola petir gagal itu dengan rasa tak percaya.
Taehyung pun dengan netra penuh binarnya berseru, "Bagus, 'kan, Hyungie!?"
Tolong, Yoongi ingin menangis saja sekarang.
🐱🍓🐯
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Little Monster; MYG + KTH
Короткий рассказIni tentang Min Taehyung, si 'monster' kecil dengan segala kenakalan nan menggemaskannya untuk mewarnai hidup sang kakak, Min Yoongi. child!tae. -norjkhi.