selamat membaca <3
.
.
"s-selena.. apa yang terjadi..." yeonjun dan yang lainnya panik, "mata itu...."
Terlihatlah bola mata selena yang kian berubah menjadi warna biru dan satunya berwarna hijau. Selena sangat syok sambil menutup kedua matanya."kenapa begini.. huu.."
"kita harus segera tanyakan anna!, cepat cari anna!" perintah soobin.
###
merekapun berkumpul diruang tengah. Malam kelam datang disertai kilat dan gemuruh.
"k-kenapa aku bisa beginii, padahal aku tidak terkena makhluk aneh ituu!"
"selena tenanglahh" ucap anna.
"bagaimana aku bisa tenang!? Tubuhku terasa hancur. mata ini seperti ingin membunuhku!!!" selena menangis sejadi-jadinya.
"..."
"sakit anna.. ini sakit..ugh..huu" sambungnya terisak.
"anna, kenapa buku itu tidak menunjukkan apapun? Katamu semuanya akan berakhir kalau kita sudah lengkap" sahut taehyun.
"ak-aku juga gak tau taehyun. Mungkin belum waktunya" sambung anna.
"sampai kapan anna? Kita sudah menunggunya berbulan-bulan sejak selena datang" soobin tiba-tiba melontarkan pertanyaan.
"anna, apa kau menyembunyikan sesuatu dari kami?" pertanyaan dari beomgyu sontak membuat anna terdiam seribu kata. Dia benar-benar mematung.
"mana janjimu, keluarkan kami dari sini anna.." selena memohon sambil terus menangis.
"TIDAK BISAKAH KALIAN MENGHARGAIKU!? aku juga ingin keluar dari sini!!" teriak anna. "kalian terus-terusan menyerangku seolah-olah semua aku yang salah!"
Deg, kata-kata itu mengingatkan selena dengan perkataan Daejung ketika berkelahi dengan Ha eun dikelas tadi.
Flashback
"Kamu mau lihat aku diserang dengan teman-temanmu seolah-olah semuanya salahku ya?"
Flashback off
"selena, kamu terlalu panik. Sudah kubilang semuanya akan baik-baik sajakan!?" sambung anna.
selena benar-benar geram sekarang,"kebohongan terbesarmu adalah... ketika kau mengatakan semuanya akan baik-baik saja, tapi nyatanya ENGGAK!"
"..lepaskan aku sekarang." ucap selena pelan.
Keadaan semakin panas. Anna mulai terlihat khawatir ketika Selena mengambil keputusan akhir.
"kau gak berhak menahannya, anna. Biarkan saja dia pergi. Sejak awal kita memang gak akan bisa keluar dari sini." sahut taehyun dan pergi meninggalkan kami semua.
Deg,
Selena terpukul. Dia baru menyadari sesuatu yang seharusnya tidak ia katakan. Dia melihat ke soobin, yeonjun, hueningkai dan beomgyu. Mereka terlihat diam dan sedih mendengar keputusan selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND YOU | TXT
FantasyEternally, Terjebak dalam mimpi ini membuatku harus mengatur hidup dalam dua dunia. Bertemu dengan kelima laki-laki yang bernasib sama denganku mendorong kami untuk berjuang. Mimpi ini memaksaku untuk bertahan dalam ketegangan dan kepanikan. || *pe...