'Aku berharap kau tidak menjauhiku karena terbebani oleh perasaanku. Aku merasa malang dan menyedihkan.'
-Its Okay Not To be Okay-
————————18. Masa Lalu
▪︎ uks AHS
Ayara saat ini sedang berada di uks dengan ketiga sahabatnya.
"Dasar sialan tuh tiga jal*ng." Kesal Caitlyn.
"Kok lu bisa dibully dia si Ay." Kesal Zyva.
"Gua bukan dibully mereka anjiir."
"Terus." Tanya mereka bertiga.
Menceritakan semua kejadian saat dia masuk toilet, bertemu hama itu dan sampai dirinya kesiram air.
Bwhahaahha. Ketiga sahabat laknat itu malah tertwa tanpa dosa. Sungguh layak dijual. Ada yang mau beli?
"Terus kenapa lu bisa pelukan sama kak Deon?" Ucapan Safira menghentikan kedua sahabat laknat yang masih tertawa.
"Iya Ay. Kok lu bisa sipeluk sama kak Deon." Caitlyn pun bertanya.
"Hooh, enak bangat dipeluk mas mantan." Ucapan Zyva membuat Ayara langsung menatap Zyva.
"Maksud lu--
"Ya maksud gua. Kan kak Deon itu mantan pacar lu, dan lu enak bangat bisa dipeluk mantan. Jarang - jarang begitu kan." Zyva menatap Caitlyn dan dibalas anggukan.
"Mantan pacar?" Beo Ayara.
"Lah iya lah Ayaa. Masa mantan satpam, kan kaga mungkin bangat." Kesal Zyva.
"Jangan bilang lu jadi lupa ingetan karna dikesambet setan toilet AHS." Panik Caitlyn.
Plak.' Safira memukul lengan Caitlyn dan dibalas kekehan oleh Caitlyn.
Cklek.' Pintu uks terbuka saat Ayara akan berbicara, dan disana terlihat Deon membawa paper bag, dan tak lama Arsen datang membawa paper bag juga.
'Nah. Semakin pusing kepala gua.' Batin Ayara.
"Nih." Ucap kedua pria itu bersamaan.
"Baju." Pria itu langsung saling bertatapan tajam.
"Buat lu." Ayara hanya menatap datar kedua pria yang kompak itu.
Mengambil kedua paper bag dan mengusir mereka semua, hanya tersisa Ayara diuks.
"Queennn. Apa yang lu lakuin selama ini kamvrett." Ayata meredam suaranya dibantal.
Ootd
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Ketos [E N D]
FantasyTransmigrasi ketabrak truk ❎ Transmigrasi ditempelin kecowak✅ "Gua fikir gak sakit. Ternyata sakit....sakit bangat." Monolog Araya dengan senyum sendunya itu. "Kyaaaaa. Kecoaaa." Brukh.' "Akh!" Start : 13 Juni 2022 End : - UP : Kamis dan Jum'at ...