PROLOG

18.1K 962 4
                                    

"Ra lu-

"Biarin lahh...mau marah bukan siapa - siapa dia. Lagian juga dia bebas deket sama siapa aja." Ucap Araya.

"Arrgghhh bodo amat. Perut gua sakit pengen ke toilet. Gua pergi dulu ya." Lanjut Araya dan berlari secepat kilat.

Saat akan ketoilet. Ayara tidak sengaja melihat crushnya yang tak lain dan tak bukan adalah Adrian. Crushnya itu sedang menyatakan cinta kepada lawan jenisnya. Yang jadi masalah adalah...Ayara mengenal cewek itu. Dia adalah musuh bebuyutannya dikampus, dia adalah wanita yang selalu dibandingkan dengan dirinya oleh banyak mahasiswa/i lainnya yang membuat Ayara risih.

Ayara langsung lari ketoilet karna panggilan alam yang menyebalkan itu.

Sampai di toilet, Ayara kesal karna perutnya tidak sakit lagi. "Sialan nihh. Gua dikerjain."

.

.


.

"Mau bareng ke kantin." Ayara langsung menggeleng. "Gak usah kak, gua mau ke kelas dulu."

"Gua gak nanya, gua mau bareng sama lu ke kantin."

.


.


.


.

"Monyet!" Kaget Ayara yang mendengar suara klason disampingnya.

"Kaget gua anjir." Ayara mengelus dadanya karna terkejut.







Cerita ini hasil karangan author sendiri. Jika ada kesamaan nama atau apapun itu hanya kebetulan saja.

Cerita ini hasil pemikiran dan khayalan author yang ditumpahkan kesini. Jadi saya mohon jangan ada yang menjiplak atau plagiat🙏

Jika kalian terinspirasi boleh, tapi kalian harus bisa membedakan terinspirasi dan mengcopy karya orang lain🙏

Terimakasih buat semuanya💞
Jangan lupa vote dan follow🤗

📍up kamis dan jum'at

Figuran Ketos [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang