🐣Figuran Ketos🐣

9.3K 764 15
                                    

'Satu kata yang cocok buat Ppb kaya lu cuma satu. LOSER.'

-------

14. Max atau Arsen?

***

Sekarang KHS sedang mengadakan upacara dihari senin yang indah ini, tapi tidak untuk semua hati murid.

"Liat kedepan. Jangan nengok kebelakang terus." Peringatan Ayara kepada Liam yang berada dibarisan belakang kelasnya itu.

"Iya neng Aya." Liam berbisik dan langsung kembali fokus upacara.

Semua anggota osis berada dibelakang setiap kelas. Untuk Ayara, dia berada dibelakang kelas 11 IPA 1 dan 12 IPA 1, karna barisan kelas tersebut memang sampingan.

"Syut, Aya." Caitlyn memanggil Ayara dengan suara dikecilkan. Ayara memberikan Caitlyn tatapan tajam karna mengajaknya bicara, sudah tau ada pak Dodon dibelakang barisan sedang keliling.

Caitlyn mengangkat lengannya dan memberi tanda untuk Ayara agar mendekat. Sekarang kepala sekolah LHS sedang memulai amanatnya.

"Kenapa." Bisik Ayara yang sudah disamping Caitlyn yang barisan kedua dari belakang dan dibelakangnya adalah Zyva.

"Lu pacaran sama Kak Max?" Ayara langsung memukul lengan Caitlyn. Ayara kira Caitlyn memanggilnya untuk sesuatu yang penting.

Caitlyn membelalakan matanya karna pukulan Ayara bukan main. "Eh ka-kak Arsen hehee." Ayara langsung melirik kesampingnya. Sial. Ternyata dia berada disamping Arsen. Caitlyn yang berada dikanannya dan Arsen dikirinya. Kenapa Ayara tidak menyadarinya.

"Pak Sen lagi amanat, sebagai ketos jangan ngobrol." Telinga Ayara terasa merinding mendengar suara Arsen yang berbisik itu.

Mengatur ekspresinya dan menghadapkan badannya kearah Arsen "Caitlyn yang ngajak ngobrol, kak Arsen juga ngobrol." Ayara langsung pergi ketempatnya semula.





***

Ayara saat ini sedang berada diperpustakaan, pelajaran kedua sudah dimulai. Setelah pelajaran pertama berakhir Ayara langsung pergi keperpustakaan lantai 4 karna pelajaran kedua adalah jam kosong. Ayara malas ditanya - tanya oleh teman sekelasnya tentang kejadian di parkiran tadi.

 Ayara malas ditanya - tanya oleh teman sekelasnya tentang kejadian di parkiran tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duduk dibangku yang paling ujung dekat jendela dan langsung membuka buku catatannya. Ayara bukan belajar ya. Dia sedang membuka buku osisnya dan membaca proposal untuk ajukan kepada kepala sekolah.

'Tangan gua kenapa lagi ini. Untung cuma sedikit goresan, walaupun ada bekasnya.' Batin Ayara yang menatap pergelangan tangan kirinya yang ditutupi itu.

Figuran Ketos [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang