31. You're Crying, Sehun!

681 78 55
                                    

Yuhuu!
Apa kabarnya?
Semoga sehat terus, yoo.
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Semoga suka.
Selamat membaca^^

"Jatuh cinta pada seseorang memang terkadang sesakit itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jatuh cinta pada seseorang memang terkadang sesakit itu."

***

"Demi Tuhan, Rachel! Aku mencarimu sedari tadi. Kau dari mana?"

Rachel terdiam melihat sosok Baekhyun berdiri di hadapannya dengan baju yang basah.

Ia tebak, lelaki itu pasti mencarinya di bawah hujan yang deras. Padahal mereka berniat untuk pergi menghabiskan waktu berdua, tetapi yang terjadi malah seperti ini.

"Apa kau punya pakaian ganti di ruanganmu?" tanya Rachel mengabaikan Baekhyun yang tengah panik.

"Kau belum menjawab pertanyaanku," ujar Baekhyun tak mau kalah.

"Aku dari toilet," jawab Rachel singkat.

"Kau bohong."

Kedua alis Rachel menyatu. "Aku tidak bohong. Aku dari toilet."

"Lantas ada apa dengan ekspresi wajahmu? Kau habis bertemu dengan Sehun, bukan?"

Gadis tersebut menghembuskan nafasnya panjang. "Jika kau berpikir bahwa aku habis bertemu Dokter Sehun dengan sengaja, jawabannya adalah tidak sama sekali. Namun, jika kau berpikir bahwa aku habis bertemu dengan Dokter Sehun secara kebetulan, maka jawabannya adalah iya."

"Sama saja. Kau tetap bertemu dengannya. Bagaimana kau bisa mencintaiku jika kau tidak bisa melupakannya, Rachel?"

"Dokter Baekhyun! Disengaja dengan tidak adalah dua hal yang berbeda. Kau pikir aku mau bertemu dengannya?"

Rachel sudah hampir kehabisan kesabarannya. Tadinya ia hanya ingin buang air kecil dan kembali ke mobil Baekhyun setelah itu. Akan tetapi, berkat seekor kucing yang mengejarnya, ia malah bertemu dengan Sehun.

Mendengar suara Rachel yang meninggi, membuat Baekhyun tak bersuara.

"Percayalah. Aku tidak akan mengkhianatimu. Pertunangan kita sudah hampir tiba. Ujian kelulusan sudah dimulai pekan ini. Dua minggu lagi pengumuman dan acara kelulusan. Setelah itu kita bertunangan. Aku tidak sejahat itu untuk mengkhianatimu di saat pertunangan kita akan dilaksanakan kurang lebih tiga pekan lagi."

OBSESSION (RSB 14)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang