25 | bucin

1.7K 105 0
                                    

Sebelum baca, alangkah baiknya jika kalian vote dulu
Jangan lupa buat coment juga yaa

HAPPY READING

Sepulang sekolah Arga mengajak Kesya makan di cafe langganan mereka yaitu cafe Arion. Mereka tak hanya memesan desert dan minuman. Kesya memesan tiramisu cake dan milkshake matcha sedangkan Arga memesan capuccino coffee dan pancake rasa original karena ia tak terlalu suka makanan manis.

"Arga mau nyoba milkshake gue ga?" Tawar Kesya

"Engga, rasa rumput"

"Dih! Enak aja bilang rasa rumput" kesal Kesya

Saat Kesya tengah asik memakan cake-nya, Arga tiba-tiba menyeka bibirnya menggunakan tangan.

"Lo sering belepotan kalo makan makanan yang make cream" ucap Arga.

Dengan sengaja Kesya mengoleskan kembali cream cake di bibirnya. "Biarin, wlee!" Ejek Kesya

"Sya, mau gue cium disini?"

"Heh! Ga boleh!" Dengan cepat Kesya langsung mengambil tisu dan mengelap bibirnya.

Arga terkekeh kecil lalu ia melanjutkan makan.

*****

Arga yang melihat Kesya tengah asik memainkan ponselnya di sofa langsung menidurkan dirinya di pangkuan Kesya.

"Kenapa ga?" Tanya Kesya tanpa menoleh

"Hobi banget nanya tanpa noleh"

Kesya langsung menundukkan kepalanya dan menatap Arga. "Ga suka?"

Arga tersenyum lalu mengecup bibir Kesya. "Tetep suka kok"

Kesya memutar bola matanya malas dan melanjutkan bermain ponsel. "Hobi banget nyium tiba-tiba"

"Bibir lo manis"

Blush!

Pipi Kesya langsung memerah karena Arga.

"Sya" panggil Arga

"Hmm?" Kesya masih tak menoleh dan hanya fokus pada layar ponselnya.

"Lagi ngapain sih? Gue sampe dicuekin gini"

Kesya terkekeh kecil lalu menaruh ponselnya. "Yaudah ga nyuekin lagi" ucapnya lalu mulai mengelus kepala Arga.

Ting!

Notifikasi ponsel Arga berbunyi lalu ia mengeceknya. Setelah itu Arga langsung bangun dari pangkuan Kesya. "Gue ke rumah Bayu dulu ya Sya" pamitnya.

"Ngapain?"

Bukannya menjawab pertanyaan Kesya, Arga malah mengalihkan pembicaraan. "Gue pulang malem, nanti lo makan sendiri dulu ya"

Arga langsung mengambil jaket dan mencium kening Kesya. "Byee"

Ia pun pergi dari apartemen meninggalkan Kesya.

Kesya kembali bermain ponsel dan Clarissa tiba-tiba mengirimkan pesan kepada Kesya.


Clarissa kulbet

| Sya! Mau ga nganterin gue ke mall buat beli tas?
16.12

Kapan? |
16.13

| Bentar lagi bisa? Biar ga keburu malem
16.13

The Second Life [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang