28 | permintaan maaf

1.7K 95 2
                                    

Jangan lupa vote dan coment yaa!

HAPPY READING

Kesya dan Clarissa berjalan menuju kelasnya, menyusuri setiap lorong dan sampailah kini mereka di depan kelas. Namun mereka terkejut karena mendapati Arga yang juga sudah berdiri di depan kelas.

Kesya tak menggubris Arga lalu pergi menuju bangkunya.

Arga langsung menyusul Kesya dan meraih tangannya. "Sya dengerin dulu penjelasan gue, maafin gue Sya. Lo pulang kan nanti? Sya gue khawatir sama lo. Kemarin lo tidur dimana?"

Kesya menepis tangan Arga dengan penuh rasa kesal. Clarissa yang tak membiarkan sahabatnya diganggu jadi ia menarik Arga menjauh.

"Lo ga usah ganggu Kesya! Lo udah keterlaluan tau ga!" Bentak Clarissa

"Gue ga bermaksud!"

"Shut up your fucking mouth! Mending lo sekarang pergi dan ga usah ganggu Kesya!"

Arga mengalah dan langsung menaruh tas di bangkunya lalu pergi meninggalkan kelas. Kini hanya tinggal Kesya dan Clarissa saja di kelas tersebut.

"Sya, lo gapapa kan?" Tanya Clarissa khawatir

"Gapapa Ris, makasih ya"

"My pleasure"

*****

Kringgg!

Bel tanda istirahat berbunyi Kesya dan Clarissa memutuskan untuk langsung pergi ke kantin dan membeli makanan namun mereka memilih untuk makan di bangku pinggir lapangan.

"Gue boleh gabung ga?" Tanya Dean

"Boleh" jawab Kesya

"Sya, kok kak Dean sering banget sih makan bareng kita?" Bisik Clarissa

"Ga tau" bisik Kesya balik

"Oh iya Sya, nanti lo pulang sama siapa?" Tanya Dean

"Gue Clarissa kak" jawab Clarissa

"Ohhh, rumah Clarissa Deket apartemen Kesya?"

"Engga kak, tapi kemarin Kesya nginep jadi barang-barang dia masih di rumah Clarissa" jelas Clarissa

"Ngapain lo kasih tau kak Dean?" Bisik Kesya

"Anjir! Keceplosan" bisik Clarissa balik

"Ohhh nginep ya" ucap Dean

Saat mereka tengah asik berbincang tiba-tiba Arga datang dan menggebrak meja. "Lo ga ada kapok-kapoknya ya gangguin cewe gue?!" Sentak Arga

"Ga, lo malu-maluin njing!" Ucap Bayu lalu menarik tangan Arga

Banyak murid yang kini memperhatikan mereka dan banyak juga yang mulai berbisik-bisik tentang mereka.

"Gue muak sama kelakuan lo, Ga!" Sentak Kesya lalu pergi meninggalkan Arga yang langsung disusul oleh Clarissa.

Kringgg!

Bel tanda jam pelajaran kedua pun berbunyi. Semua murid berbondong-bondong menuju kelas masing-masing. Begitupula Kesya dan Clarissa, mereka langsung bergegas menuju kelas.

Tak lama, guru mata pelajaran yang mengajar pun datang dan pelajaran kedua pun berlangsung.

*****


"Sya, gue mohon pulang ya. Gue khawatir sama lo" pinta Arga yang kini mulai menggenggam tangan Kesya.

Kesya menepis tangan Arga lalu pergi menyusul Clarissa ke parkiran dan meninggalkan Arga.

The Second Life [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang