A/n : Yang gak suka sama gaya penulisan Miko di book ini skip aja ya, Miko kembali membawa cerita kali ini dari anime sport yang lagi viral dan jj nya ada dimana-mana khususnya si bule jerman. Yup, Blue Lock dan Miko suka banget sama Isagi harem vibes-nya tuh kageharem banget cuma versi yang disukai banyak orang oke langsung aja.
Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro
Michael Kaiser x Isagi Yoichi
Disclaimer : Local AU, Fluff, bxb, smutt, slight drama, crime, comedy.Don't Copy - DLDR!!
So enjoy this story
.
"Harusnya lo ga usah so-so an Bachira! Awas aja ya pokonya kalau sampe sendal gue ga balik lo harus ganti! Titik! " Omel Isagi di sela-sela larinya.
Bachira yang nafasnya tinggal separuh menggeleng tak percaya mendengar ocehan Isagi. Dia tak habis pikir di saat genting seperti ini bisa-bisanya Isagi malah meminta Bachira mengembalikan sandal Isagi yang tertinggal sebelah gegara menghindari kejaran preman komplek dekat rumahnya Nagi.
Isagi masih saja menggerutu, jangan tanya bagaimana larinya walaupun Isagi terbilang pendek dan sedikit montok dibandingkan dengannya tapi larinya jangan ditanya. Persis kuda lumping kesurupan.
"Iya nanti gue ganti! Sekarang dan yang paling utama mending kita cari cara supaya mereka gak bisa ngejar kita! " Bachira memegang dadanya yang hampir kehilangan separuh nyawanya itu. Gila mereka sudah berlari hampir tiga puluh menit dan para preman itu masih saja mengejar keduanya.
Ini semua gara-gara Bachira, mereka baru pulang bermain sepak bola dan tak sengaja bertemu sekumpulan preman jalanan. Bachira memang pecicilan dengan sengaja dia terus memainkan bola sepanjang perjalanan walau Isagi sudah memperingatkan alhasil tanpa di duga bola itu mengenai kepala salah satu preman di sana. Dan bukannya minta maaf Bachira dengan tololnya malah tertawa dan bersikap so jagoan di hadapan mereka. Dan di sinilah mereka sekarang.
Demi sempak hello kitty punyanya Chigiri, Isagi bersumpah bakal buat perhitungan sama temannya ini. Mana sekarang dia hanya pakai sandal sebelah karena yang sebelahnya dilempar Bachira yang panik saat kabur.
Seakan dewi keberuntungan akhirnya memihak mereka mata Isagi berbinar melihat sekumpulan anak SMA sedang nongkrong di depan minimarket, tanpa tahu malu Isagi menarik Bachira dan menerobos masuk bersembunyi dibalik anak-anak SMA itu.
"Woy siapa lo?! " Kaget mereka.
Isagi kepalang panik apalagi melihat preman itu mengarah kemari. Bachira berjongkok dan bersembunyi sambil menarik jaket milik salah satu siswa. Sedangkan Isagi karena tak mampu lagi berpikir akhirnya menoleh dan menarik salah satu kerah anak SMA berambut blonde. Isagi berjinjit dan mencium orang itu membuat empunya melotot kaget sampai membatu.
Michael Kaiser hampir mendorong anak kurang ajar itu namun Kaiser bergeming. Matanya melihat Isagi yang menutup mata sambil masih memonyongkan bibirnya, kedua bibir mereka masih bertemu. Entah kenapa Kaiser malah gemas sendiri dengan keimutan orang di depannya ini jadi tangannya malah bergerak menarik kepala Isagi dan memperdalam ciuman mereka.
"Bangsat! "
Salah satu preman mendecih marah.
"Goblok ya anak zaman sekarang ga tahu malu hubungan sesama jenis aja diumbar-umbar! " Timpal temannya.
"Tch, cabut ajalah liat aja mereka kalau ketemu mereka bakalan habis di tangan gue! "
Akhirnya kelima preman itu memutuskan untuk meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔[ Kiis ] Duta Jj Mamah Muda
Fanfiction[ Blue Lock Fanfiction ] Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro Michael Kaiser x Isagi Yoichi Disclaimer : Local AU, Fluff, bxb, smutt, slight drama, crime, comedy. Cerita komedi romantis dua orang yang tak sengaja bertemu dalam situasi konyol. Bagaikan me...