Chapter 6

2K 173 11
                                    

~~~

Greyson meminumnya sampe habis lalu mengembalikan gelasnya ke gue. Gue kembali ke dalem buat naro gelas lalu kembali keluar.

"Nih" gue memberikan kunci mobil gue. Greyson malah diam menatap kunci mobil itu.

"Peganglah" jawab Greyson. Gue menghela napas.

Tiba tiba hp Greyson bergetar dan dia langsung menerima telfon.

"Ya mom?"

"Di rumah Jenna. Engga kok."

"Okay"

Dia lalu mematikan hpnya dan kembali memasukkannya ke kantong celana.

"Gue harus jemput mom gue" kata Greyson bergegas keluar dari rumah.

"Yaudah" jawab gue ngikutin dia dari belakang. Greyson berhenti di depan mobilnya lalu menghadap gue.

"Gue minta maaf. Kalo gue sempet gue balik lagi kesini." Ucap Greyson

"Gapapa gausah dipaksain" jawab gue lalu Greyson masuk ke dalam mobilnya.

Dia membuka jendela mobilnya, "bye" ucap Greyson memberi senyum.

"Bye" jawab gue bengong gara gara dia baru aja ngasih senyum yang bikin dia disukain semua cewe di sekolah.

Gue akuin senyum itu manis banget tapi bukan berarti gue ada perasaan ke dia.

Greyson lalu pergi dan sebelum mobilnya bener bener jauh gue udah masuk ke dalam rumah.

"Loh kamu ga jadi belajar nyetir?" Tanya nenek ketika gue gabung sama dia di ruang tengah.

"Engga" jawab gue singkat.

"Kenapa Jen?" Tanya nenek.

"Dia harus jemput tante Lisa dulu"

"Ohh.."

Tiba tiba telfon rumah berbunyi. Nenek yang duduk di sebelah meja telfon langsung ngangkat telfonnya.

"Hallo?"

"Ada, bentar Joe" gue langsung menoleh ke nenek ketika dia menyebut nama papa.

"Jenna, papamu mau bicara" kata nenek. Gue dan nenek langsung bertukar tempat.

"Hallo pa?" Ucap gue.

"Hallo sayang. Kamu banyak tugas ga?" Tanya papa.

"Hmm.. Engga kok pa. Kenapa?" Tanya gue.

"Yaudah bagus. Kamu siap siap ya, papa udah di jalan mau jemput kamu. Kita makan malam sekalian belanja, bilang nenek juga. Okay?"

"Sama... Tante Caroline dan Diana?" Tanya gue pelan.

"Maksud kamu mama Caroline dan Diana?" Jawab papa. Gue diam. "Jelas mereka ikut dong sayang" lanjut papa.

"Okay" gue lalu menutup telfonnya.

"Ada apa Jen?" Tanya nenek yang ngeliat muka gue bete.

"Papa udah di jalan ke sini. Kita disuruh siap siap soalnya mau makan malam di luar" kata gue juga menatap nenek.

"Yaudah gih sana kamu siap siap.. Nenek mau beres beres dulu" ucap nenek tersenyum lembut.

"Iya nek" jawab gue membalas senyumnya lalu ke kamar.

Gue mandi lalu langsung tiduran di kasur. Gue masih capek gara gara belom sempet istirahat dari pas pulang sekolah tadi.

"Jenna papamu udah sampe!" Kata nenek dari luar kamar. Gue yang lagi enak tiduran jadi ngerasa keganggu.

Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang